Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cempro Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 February 2019 15:00

Cempro Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Central Mahasiswa Pro Jokowi-Makruf Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri oleh Caleg DPRI Dapil IX yang juga mantan Bupati Bojonegoro dua priode sembelumnya, yaitu Kang Yoto sebagai Narasumber, Ketua Josmart dan beberapa undangan lainnya.

Deklarasi yang dilakukan di salah satu hotel di Bojonegoro itu, Minggu (17/2/2019) tersebut dihadiri sekitar 320 mahasiswa dari Jawa Timur. Terlihat para peserta deklarasi memakai kaos bertulisakan 'Jokowi-Ma'ruf #01IndonesiaMaju'.

Koordinator Cempro Jawa Timur, Fahmi ismail mengucapkan, terima kasih sebanyak banyaknya kepada Cempro Jawa Timur dan seluruh peserta deklarasi atas dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf. Ia pun yakin semua yang hadir memiliki keinginan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya yakin kita semua yang hadir semua karena kita punya keyakinan untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Karena calon yang kita usung ini ada sosok bersih dan jujur," kata Fahmi Ismail.

Pemuda asal Jember itu mengungkapkan, Paslon dari nomor 1 mempunyai kelemahan di tingkatan pemuda pemudi atau kalangan perguruan tinggi. Sehingga dukungan dari mahasiswa yang tergabung dalam Cempro akan terus digalang dan beberapa kegiatan akan dilakukan dengan memberikan pendidikan ke mahasiswa.

“Kami akan lakukan kegiatan dengan mengedepankan pendidikan politik untuk mahasiswa,” ungkapnya.

Ia pun meminta para relawan Cempro untuk juga menyakinkan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma'ruf. Dengan itu, ia pun yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa menang kembali di Pilpres 2019.

"Ya diharapkan nanti turut mengajak masyarakat sekitar agar memilih Paslon nomor 1 dan juga menghentikan berita berita hoax," ujar Fahmi.

Sebelumnya dari Cempro Jawa Timur juga telah melakukan deklarasi di beberapa daerah Kota atau Kabupaten di Jawa Timur, seperti Kediri, Madiun, Nganjuk, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Surabaya, Jember, Banyuwangi dan Situbondo. Serta kegiatan deklarasi ini akan terus berlangsung diseluruh daerah di Jawa Timur. [din/lis]

 

Tag : cempro, jokowi, makruf



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini