18:00 . Mulai 1 April, ASN di Bojonegoro Diwajibkan Gunakan Udheng Samin   |   16:00 . Usai Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Bojonegoro Meregang Nyawa   |   15:00 . Mentan Andi Sulaiman Tinjau Gerakan Pompanisasi di Bojonegoro   |   13:00 . Pj Adriyanto Berharap Semua Kepala Desa Bergerak Aktif Membangun Daerah   |   19:00 . Fatayat NU Balen, Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan   |   18:00 . Cegah Perang Sarung, Kapolres Bojonegoro: Pastikan Anak-anak Tak Pulang Larut Malam   |   17:00 . KAI DAOP 8 Tambah 11 Kereta Api Jelang Mudik Lebaran   |   15:00 . Seorang Guru di Bojonegoro Diduga Lecehkan Siswanya   |   08:00 . Jumlah Buaya di Bengawan Solo, Bojonegoro Diperkirakan 10 Ekor Lebih   |   22:00 . Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ Tahun 2023   |   21:00 . Fakta Persidangan Pengeroyokan di Bojonegoro : Pelaku dan Korban Sama Cari Musuh   |   20:00 . Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan   |   19:00 . Sidang Pengeroyokan di Bojonegoro, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati   |   18:00 . Bojonegoro Diprediksi Surplus Beras Bulan Maret dan April   |   17:00 . Inspeksi Rumah Terancam Longsor, Pj Bupati Bojonegoro : Kami Sarankan Relokasi   |  
Tue, 19 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ketahui Tanda Si Dia Memang Jodoh Ariska Puspita Anggraini

blokbojonegoro.com | Monday, 18 February 2019 07:00

Ketahui Tanda Si Dia Memang Jodoh Ariska Puspita Anggraini

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Mencintai orang yang salah hanya akan membuat kita patah hati dan berakibat kita jadi takut untuk memulai hubungan.

Sayangnya, tak mudah mengetahui apakah si dia memang orang yang tepat atau jodoh kita.

Ketika kita dan dia memiliki komunikasi yang mulus dan kita pun terus berkembang menjadi pribadi yang baik, pakar asmara Sarah Ryan mengatakan ada kemungkinan orang tersebut adalah jodoh kita.

Adanya chemistry yang semakin dalam dengan si dia, kata Ryan, adalah tanda lain yang menunjukan dia adalah orang yang tepat.

"Menemukan pasangan hidup adalah tentang berada dalam suatu hubungan di mana kita tumbuh bersama, belajar bersama dan membangun kehidupan bersama." ucap Ryan.

Sementara itu, pakar kepercayaan diri dan konsultan hubungan bernama Ben Edwards mengatakan, tanda pasangan yang sekarang adalah jodoh kita adalah perasaan damai, puas dan tidak menginginkan hal lain saat bersamanya.

Saat membayangkan masa tua bersamanya, kata Edwards, kita tetap bisa memiliki kehidupan bahagia dan tetap percaya diri dalam hubungan ini.

"Tentu saja kita tidak dapat memprediksi masa depan, namun merasa bahwa pasangan sepenuhnya dapat dipercaya, berdedikasi dan benar-benar melengkapi kepribadian kita, ini adalah tanda jika dia orang yang tepat," ucapnya.

Shilpa Gandhi, konsultan perjodohan memaparkan tanda lain yang membantu kita menentukan apakah si dia adalah jodoh yang tepat.

Bila kita merasa tak bisa hidup dengannya, tersenyum saat membayangkan hidup dengannya, jantung berdebar saat mendengar atau melihatnya, ini adalah tanda pasti jika dia memang takdir kita.

"Kita tidak lagi memiliki keraguan untuk mencintainya dan ingin bersama si dia selamanya," ucap Gandhi.

Saat membayangkan hidup dengan orang lain hanya membuat kita cemas dan sedih, kata Gandhi, ini adalah tanda pasti jika ia adalah jodoh kita.

Bagaimana, sudahkah kamu menemukan orang yang tepat untuk teman hidup?

*Sumber: kompas.com

Tag : pendidikan, kesehatan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat