Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kick Off Liga 3 Jawa Timur Dimulai Bulan Juli

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 February 2019 11:00

Kick Off Liga 3 Jawa Timur Dimulai Bulan Juli Foto: Doc. blokBojonegoro.com

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokabojonegoro.com - Kick off penyelenggaraan kompetisi Liga 3 Jawa Timur, dijadwalkan bergulir pada Juli 2019 nanti. Jadwal sementara tersebut diputuskan pada Kongres PSSI Jawa Timur di Fairfield Hotel Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Namun, kongres yang diikuti oleh seluruh anggota PSSI Jawa Timur yang berjumlah 134 klub tersebut belum membahas regulasi secara terperinci, melainkan hanya membahas terkait kick off maupun agenda yang akan digelar oleh Asprov PSSI Jawa Timur kedepanya.

"Terkait regulasi kompetisi akan dirumuskan berikutnya," ungkap Manajemen Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi.

Untuk kompetisi Liga 3 Jawa Timur sendiri, saat ini sudah mulai dilakukan persiapan administrasi sampai tanggal 28 Februari mendatang. Kemudian untuk persiapan dari Asprov PSSI Jawa Timur, akan dikoordinasikan dengan pengurus Askab, Askot dan klub-klub anggota maupun calon anggota PSSI, yang bertanding di Liga 3 putaran Jawa Timur mendatang.

Selain persiapan liga 3 Jawa Timur, rapat Asprov PSSI Jawa Timur ini juga membahas kompetisi Piala Soeratin U13, U15 dan U17. Kompetisi untuk U-15, U-13 dan U-10 bakal melibatkan SSB dari Askot maupun Askab. Namun yang menjadi perhatian bagi Asprov Kepri, SSB tersebut mesti terdaftar sampai ke regional maupun pusat, sebelum kompetisi bergulir.

”Pokoknya kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Asprov terkait sistematikan kompetisi kedepanya,” tutup Sally kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : Kick, off, persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini