Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bakso Tempuran

Buka Tiga Jam, 700 Porsi Bakso Terjual

blokbojonegoro.com | Monday, 25 February 2019 13:00

Buka Tiga Jam, 700 Porsi Bakso Terjual

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Bakso di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro yang dikenal dengan Bakso Tempuran, setiap hari diserbu puluhan pelanggan. Bahkan, buka 3 jam saja, ada 700 porsi bakso yang terjual.

Pemilik usaha, Huda menceritakan, bahwa warung bakso miliknya semula ada di pertigaan masjid, namun 5 tahun terakhir ini pindah tempat, namun tempatnya juga masih ada di Dusun Tempuran, desa setempat.

"Kalau dihitung, sampai saat ini kurang lebih sudah ada 20 tahunan," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Setiap hari warung tersebut selalu dipadati oleh pelanggan, bahkan puluhan pelanggan. Rela mengantri menunggu pelanggan lain menghabiskan baksonya, demi menikmati bakso tempuran yang laris manis itu.

Warung tersebut buka pukul 10.30 WIB dan tutup hingga habis. "Paling cepat jam 1 siang sudah habis, dan kami menjual 600 sampai 700 porsi," imbuh sang pemilik warung bakso tempuran itu.

Di sini, selain enak, murah dan porsinya besar, pembeli juga disuguhkan langsung pemandangan alam berupa sawah, yang menambah rasa nyaman saat menikmati cita rasa Bakso Tempuran.

"Bakso tempuran lebih mantap ketika kita makan di tempat, daripada dibawa pulang, sensasinya pasti berbeda," ujar Nur pelanggan asal Kecamatan Ngasem. [aim/ito]

jangan lup SUBCRIBE blokBojonegoroTV

Tag : sumodikaran, dander, bojonegoro, bakso



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini