Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nikmat, Nasi Pecel Beralaskan Daun Pisang dan Piring Bambu

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 February 2019 14:00

Nikmat, Nasi Pecel Beralaskan Daun Pisang dan Piring Bambu

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pecel merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di lidah masyarkat. Makanan yang di kombinasikan dengan aneka jenis sayuran tersebut sejak dulu telah digandrungi masyakat, termasuk di Bojonegoro.

Pecel yang berada di jalan raya Kecamatan Baureno, tepat di berada kiri selatan jalan salah satunya. Pecel ini sudah melegedaris di lidah masyakarat. Ditambah nikmat lagi, saat menyantap pecel tersebut dihidangkan dengan beralaskan daun pisang di atas piring dari anyaman bambu.

"Sejak dibukanya warung pecel ini memang dari piringnya kita sengaja pakai piring bambu dan daun pisang. Karena hal itu menambah sedap dari cita rasa dari pecel ketika disantap," ungkap Imsiati, pemilik pecel, Rabu (27/2/2019).

Sementara itu salah satu pembeli, Ela juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku sudah lama berlangganan pecel tersebut, teruma ketika di pagi hari saat waktu sarapan.

"Selain rasanya yang nikmat harganya yang cukup meyakrat, yakni Rp.6000 saja, dengan porsi yang cukup mengenyangkan di perut," pungkasnya sembari menikmati pecel. [lin/ito]

Tag : pecel, daun, baureno, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini