Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#blokBojonegoroTV

Suporter Persibo Tuntut Kejelasan Nasib Tim

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 February 2019 18:00

 

Sekitar 500 suporter Persibo dari Curva Nord Drago Tifoso, Boromania Tribun Etan, Boromania Tribun Kidul, Persibo Fans dan Ledre Lines Firm menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Bojonegoro, Kamis (28/2/2019).

Peserta aksi menyampaikan permintaannya agar, Manajemen Persibo yang juga anggota DPRD memberi kejelasan. Suporter juga meminta Pemkab Bojonegoro turun tangan untuk menyelamatkan Persibo. Peserta aksi meminta Manajemen Laskar Angling Dharmo agar segera membentuk tim untuk mengarungi Liga 3 Jawa Timur musim 2019 mendatang dan menargetkan harus bisa lolos Liga 2.

Sekretaris Persibo, Sally Atyasasmi menyampaikan bahwa klub kebanggan Kota Ledre itu kesulitan dana untuk melangkah ke depannya. Dirinya telah medatangi 20 perusahaan di Kabupaten Bojonegoro untuk teken kontrak iklan dengan Persibo, tetapi tidak ada yang mau.

Sally mengaku sudah bertemu dengan Wakil Bupati dan Ketua Dispora membahas Persibo. Dirinya juga telah menyampaikan semua keluh kesah suporter yang ada di media sosial kepada wabup. Manajemen berencana bakal membentuk tim finalisasi dan pembentukan Persibo dengan melibatkan para suporter.

Tag : demo, persibo, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini