Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tanyakan Kejelasan Klub, Suporter Persibo Geruduk DPRD

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 February 2019 10:00

Tanyakan Kejelasan Klub, Suporter Persibo Geruduk DPRD

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Seluruh elemen Suporter Persibo Bojonegoro, yang tergabung dalam Curva Nord Drago Tifoso, Boromania Tribun Etan, Boromania Tribun Kulon, Persibo Fans dan Ledre Lines Firm  menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Bojonegoro, Kamis (28/2/2019). Hal ini menyusul tidak kunjung jelasnya nasib klub yang berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

Peserta aksi menyampaikan permintaannya agar Manajemen Persibo, Abdulloh Umar dan Sally Atyasasmi yang notabenenya anggota dewan memberi kejelasan dan Pemkab Bojonegoro turun tangan untuk menyelamatkan Persibo.

Dalam tuntutannya, suporter peserta aksi menghendaki Manajemen Laskar Angling Dharmo agar segera membentuk tim untuk mengarungi Liga 3 Jawa Timur musim 2019 mendatang dan menargetkan harus bisa lolos Liga 2.

"(Kami) menuntut manajemen untuk segera membentuk tim agar persiapan lebih matang," ujar salah satu perwakilan Suporter Persibo, Alif Ardiansyah.

Selain itu, suporter juga mendesak Bupati ataupun Wakil Bupati Bojonegoro untuk menemui para suporter. Para suporter menuntut Bupati Bojonegoro agar menepati janji saat kampanye dulu.

"Kita bukan bahan kampanye Bu, anda sebelumnya berjanji harus menepatinya," ungkap suporter lainya.

Hingga sampai saat ini, manajemen ataupun perwakilan dari Pemkab Bojonegoro masih belum menemui para suporter. Sedangkan berdasarkan informasi yang didapat blokBojonegoro.com Manajemen Persibo tidak berada di Kantor DPRD lantaran ada kunjungan komisi.[din/lis]

Tag : DEMO, PERSIBO



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini