Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Surat Suara akan Dipecah di 5 Tempat

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 March 2019 16:00

Surat Suara akan Dipecah di 5 Tempat

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Sebelum hari H pencoblosan pada 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro bakal memecah surat suara untuk disimpan di gudang dapil masing-masing.

"Total ada 5 gudang yang disiapkan untuk menyimpan bahan logistik hingga masa pencoblosan berlangsung," kata Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik, KPU Bojonegoro, Suprapto.

Saat masa penyimpanan logistik di gudang agar aman, KPU Bojonegoro menempatkan 2 orang yang dibantu anggota polres untuk mengamankan gudang tersebut.

Adapun gudang yang disiapkan untuk penyimpanan logistik surat suara yakni Dapil 1 surat suara akan disimpan di gudang KPU sendiri, surat suara Dapil II di gudang KPU lama di Jalan Gajahmada, sedangkan untuk Dapil III disimpan di gudang yang ada di Desa Sidorejo Kecamatan Kedungadem.

"Sedangkan untuk Dapil IV di gudang Desa Bakalan Kecamatan Tambakrejo, Dapil V disimpan di gudang Desa Beged kecamatan Gayam," katanya.

Pada saat penyortiran surat suara, ada 4 pengawas serta PPK dilibatkan, sekaligus untuk mengetahui serta membantu keamanan. [saf/mu]

Tag : surat suara, pilpres, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini