Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Untuk Investasi, Emas Murah Lebih Diminati

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 March 2019 09:00

Untuk Investasi, Emas Murah Lebih Diminati

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Pada umumnya, selain menyimpan uang di bank, masyarakat juga lebih memilih emas sebagai media investasi. Terkhusus bagi kaum hawa, yang cenderung menyukai perhiasan.

Namun, beberapa pembeli akan pilih-pilih dalam hal ini. Pasalnya, jenis emas dan harganya juga mempengaruhi potongan harga saat dijual. Lia, penjual emas di salah satu toko yang ada di pasar Sumberrejo mengungkapkan, beberapa konsumen lebih memilih emas murah dengan potongan penjualan yang rendah.

"Soalnya kalau emas murah, matinya tidak banyak," terang Lia saat ditemui blokBojonegoro.com.

Lia juga mengatakan bahwa peminat emas selepan juga diminati oleh pembeli, karena harganya yang murah, dan mereka bisa mendapatkan emas dengan kwalitas yang cukup baik.

Anis, pembeli emas juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Lia. "Yang penting bisa dibuat celengan," begitu katanya. [aim/ito]

Tag : Emas, investasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini