12:00 . AMSI Himbau Publik Baca Berita Dari Sumber Dipercaya   |   11:00 . Bunda Belanja, Anak-anak Bermain   |   10:00 . 172 Jabatan Sekdes Kosong, Pemilihan Wewenang Desa   |   08:00 . Aula Belajar Maslakul Huda Resmi Dibuka untuk Kegiatan Belajar Mengajar   |   07:00 . Ada Riwayat Keluarga dengan Penyakit Jantung? Lakukan Ini...   |   00:00 . Teguhkan Komitmen Pada Muhammadiyah Melalui Baitul Arqom   |   23:00 . BPD dari 13 Desa di Kecamatan Kapas Dilantik   |   22:00 . Aksi 22 Mei, Penumpang KA Jurusan Jakarta Diperiksa   |   21:00 . Peringati Nuzulul Quran, Remas Jami'Baitul Ghofur Sumodikaran Bagi Takjil   |   20:00 . Kenalkan Bright Gas Melalui 'BEDUK'   |   19:00 . Liga 3 Mulai, Persibo Siapkah?   |   18:30 . Persibo di Group A, Inilah Selengkapnya   |   18:00 . BPK Nilai WTP Laporan Keuangan Bojonegoro   |   17:30 . Cegah Pendangkalan, 6 Kali Dinormalisasi   |   17:00 . Al-Quran Obat Segala Penyakit   |  
Wed, 22 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 06 March 2019 22:00

Viral, Mie Ayam Rp3.000 Andongsari Jadi Incaran

Viral, Mie Ayam Rp3.000 Andongsari Jadi Incaran

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Mie Ayam Andongsari yang berada tepat di Gang Andongsari di Desa Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro sempat viral dan menjadi perbincangan di berbagai akun media sosial. Hampir seluruh masyarakat Bojonegoro membicarakan mie ayam tersebut. Pasalnya mereka terheran-heran dengan harga Mie Ayam Andongsari yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp3.000 dengan porsi yang cukup mengenyangkan.

Pemilik usaha Mie Ayam Andongsari, Ike (28) mengatakan, dirinya baru tiga minggu lalu membuka usaha tersebut. Dia juga tidak mengira mie ayamnya akan menjadi viral hingga ramai diperbincangkan.

"Saya tidak menyangka akan menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan banyak orang," ucapnya, Rabu (6/3/2019).

Ike mengaku, dirinya sengaja mamatok harga Rp.3000 per porsi, pasalnya waktu awal buka usaha peminatnya banyak dari kalangan anak sekolah sehingga ia memutuskan untuk mematok harga murah meriah.

Untuk bumbu dari mie ayamnya, ia memilih untuk membuat sendiri dengan mencampurkan berbagai aneka rempah dapur yang disulapnya dengan menghasilkan rasa yang legit dan khas di lidah.

"Alhamdulillah, sejauh ini saya dapat menjual 100 porsi mie ayam per harinya, dengan penikmat dari berbagai wilayah di dalam Kota Bojonegoro. Bahkan kemarin juga sempat ada dari Tuban, yang mengaku sengaja datang ke Ledokkulon untuk membeli Mie Ayam Andongsari," tambahnya dengan nada sumringah.

Sementara itu, Maftukhin, salah satu penikmat juga mengaku menikmati Mie Ayam Andongsari, pasalnya dengan merogoh kocek hanya Rp.3000 saja, dirinya sudah bisa menikmati mie ayam dengan porsi cukup mengenyangkan dan rasa yang tak kalah nikmat.

"Awalnya saya kaget dengan harga mi ayam andongsari yang hanya Rp.3000 saja dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Pasalnya rata-rata mi ayam yang berada di wilayah Kota biasanya dibandrol harga Rp.5000 dengan porsi yang sedang," ungkap remaja asal Trucuk tersebut kepada blokBojonegoro.com.

Warung mie ayam tersebut buka setiap hari mulai pagi pukul 10.00 hingga malam pukul 19.00 WIB dengan failitas bebas (Free) WiFi serta melayani Delivery Order (DO) untuk wilayah Ledok Kulon dan sekitarnya, dan untuk yang jauh dari lokasi tetap bisa DO, dengan cara pesan melalui jasa delivery online yang ada di Bojonegoro. [lin/lis]

Tag : mie ayam, viral, laris

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat