Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelatih Voli Ikuti Coaching Clinic dengan Kosultan Timnas

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 March 2019 14:00

Pelatih Voli Ikuti Coaching Clinic dengan Kosultan Timnas

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pelatih serta puluhan atlet bola voli bojonegoro, mengikuti coaching clinic "Modern Volly Ball" yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia, Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Minggu (10/3/2019).

Ketua Panita, Imam Ghozali kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, kegiatan ini untuk memberikan wawasan metode baru pada para pelatih bola voli Bojonegoro. "Sekaligus untuk berbagi cerita tentang bagaimana membentuk tim bola voli yang tangguh," terang Imam.

Ditemui terpisah, Mahfudz Irsada, Konsultan Timnas Indonesia, mengungkapkan dirinya hanya menyampaikan beberapa metode baru dalam olahraga volly kepada para pelatih voli dan atlet bola voli Bojonegoro.

"Memang saat menyampaikan materi tadi, para pelatih masih banyak dan belum memahami tetntang metode baru bola voli yang ada," tutur Mahfudz.

Pada kesempatan itu pula hadir sejumlah tamu undangan di antaranya  Bupati, Kepala Dinpora, Waka Polres Bojonegoro, serta seluruh Pelatih club  serta atlet bola voli. [saf/ito]

Tag : bola, voli, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini