Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Baru 4 Parpol Setor Data Saksi TPS

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 March 2019 08:00

Baru 4 Parpol Setor Data Saksi TPS

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Dari 16 partai politik peserta Pemilu 2019, baru 4 parpol di Bojonegoro yang sudah mengirimkan daftar nama saksi ke Bawaslu setempat, yakni Partai Demokrat, PAN, Hanura, dan PKS.

Komisioner Sumber Daya Manusia dan Organisasi Bawaslu Bojonegoro Alfianto mengatakan, apabila secara keseluruhan saksi parpol utuh 100 persen di Bojonegoro jumlahnya bisa tembus 76.032 orang yang akan ditempatkan di 4.752 tempat pemungutan suara (TPS).

“Karena itu, para partai politik segera mengirim daftar nama saksi, sehingga pelaksanaan Bimtek dapat dilakukan secepatnya,” ungkap Alfianto.

Sesuai tahapan yang ditetapkan, bimtek tersebut dilaksanakan antara tanggal 15 Maret sampai 10 April 2019.

Berdasarkan pasal 351 UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, Bawaslu berkewajiban melakukan bimbingan teknis (bimtek) terhadap seluruh saksi parpol. [oel/mu]

Tag : bawaslu, parpol, pilpres, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini