Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jambore LPM STIKes ICsada

Duet Humas Operator Migas di Jambore LPM

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 March 2019 19:00

Duet Humas Operator Migas di Jambore LPM

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Jambore Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro tahun ini lebih semarak. Sebab, dua perwakilan humas dari operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) di Bojonegoro hadir.

Selain itu, acara yang berlangsung di wisata air Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (16/3/2019), itu juga dihadiri lintas generasi anggota LPM.

 Bersama Dewan Pembina LPM Kampus Ungu, Muhammad Abdul Qohhar, Humas Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Angga Aria dan staff Public and Governance Affairs (PGA) ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Galih Tiara Ranu Murti hadir untuk berbagi pengalaman dengan mahasiswa Kampus Ungu.

“Bangga harusnya sejak dini telah bisa menulis kreatif dan baik. Karena, itu sangat berguna bagi masa depan,” kata Humas Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Angga Aria.

Dunia persaingan di perusahaan saat ini membutuhkan banyak skill. Oleh karena itu, semakin lengkap kemampuan dimiliki mahasiswa akan bertambah baik sebagai bahan pertimbangan.

“Saya juga berlatar belakang perawat, dan sejauh ini bisa ikut mengembangkan kemampuan di perusahaan dan masyarakat sekitar wilayah operasi,” tambah staff Public and Governance Affairs (PGA) ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) Galih Tiara Ranu Murti.

Sementara itu Dewan Pembina LPM Kampus Ungu, Muhammad Abdul Qohhar bersyukur karena dua perwakilan humas perusahaan terkemuka bisa berbagi pengalaman dengan anggota LPM. Terutama saat mereka kuliah dan bekerja.

“Mahasiswa yang menjadi anggota LPM Kampus Ungu tampak bersemangat menimba ilmu dari dua humas perusahaan Migas itu,” pungkasnya. [mu]

 

Tag : JAMBORE, LPM, KAMPUS



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini