15:00 . Jaga Kebugaran Fisik Atel Latihan Online   |   14:00 . Akhir Pekan, Harga Buyback Emas Merosot Rp16.000   |   13:00 . Disdik Himbau Sekolah Tak Adakan Perpisahan   |   12:00 . 3 Reaktif Rapid Test Pasar Kedungadem, Sugihwaras dan Ngraho   |   11:00 . Bupati Ana Pantau Langsung Rapid Test di Pasar   |   10:00 . Lagi, Pedagang 3 Pasar Tradisonal di Rapid Test   |   09:00 . Mantabkan Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Tanam Padi Perdana di lahan Demplot   |   08:00 . Ular Sanca Besar Hebohkan Warga   |   07:00 . Tips buat yang Mulai Tertarik Berkebun di Rumah demi Ketahanan Pangan   |   21:00 . New Normal untuk Pesantren, Begini Kata Wagub Emil   |   20:00 . Merekatkan Persatuan Bangsa, Polisi Kawal Kampung Siaga   |   19:45 . Wagub Jatim Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:30 . Tambahan 1 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:15 . Via Vidcon, Wagub Emil Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:00 . Mahasiswa ini Kuliah Sambil Berwirausaha Bisnis Camilan Kurma Selimut   |  
Sat, 06 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 19 March 2019 16:00

Pertamina Serahkan 2 Unit Mobil Siaga Desa di Tuban

Pertamina Serahkan 2 Unit Mobil Siaga Desa di Tuban

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V menyerahkan bantuan berupa 2 (dua) unit mobil siaga desa untuk masyarakat di Tuban. Masing-masing 1 (satu) unit ke Desa Remen dan 1(satu) unit ke Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Penyerahan dilakukan oleh Operation Head Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM Tuban), Andarias Abiso Rambu, kepada Kepala Desa Remen, Eko Prasetyo, serta Kepala Desa Tasikharjo, Damuri di TBBM Tuban pada hari Selasa (19/3/2019).

Andarias menyatakan bahwa adanya bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli antara Pertamina dengan daerah sekitar area operasinya. Sebagai salah satu BUMN yang menjalankan operasinya di Tuban, Pertamina senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

"Dengan adanya bantuan ini, kami berharap antara Pertamina dan masyarakat dapat saling bersinergi untuk mendukung kegiatan masing-masing satu sama lain" ujar Andarias.

Sebelumnya, PT Pertamina MOR V Jatim Bali Nusa Tenggara juga telah memberikan bantuan sebanyak 14 (empat belas) unit Ambulance yang tersebar di Jawa Timur, Bali, dan NTB. Program CSR tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial Pertamina kepada masyarakat, yang diserahkan secara simbolis oleh General Manager Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum di Kantor Pertamina MOR V, Kamis (31/01) lalu.

“Program pemberian Ambulance ini merupakan bentuk kepedulian kami di bidang kesehatan, karena melihat tingginya kebutuhan masyarakat khususnya yang berada jauh dari perkotaan," jelas Ibnu Chouldum di sela-sela penyerahan.

Menurutnya kelancaran operasional Pertamina tidak lepas dari dukungan masyarakat, sehingga Pertamina juga perlu mewujudkan tanggung jawab sosial pada masyarakat, dimana salah satunya adalah memberi bantuan mobil ambulance ini. Dirinya pun berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat.

Ibnu menambahkan, meskipun ambulance atau mobil siaga tersebut dikelola desa atau yayasan, namun pada prinsipnya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan. “Diharapkan dengan adanya ambulance ini bisa bermanfaat untuk masyarakat serta dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Ibnu.

Pertamina senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan CSR yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, manajemen bencana maupun bantuan khusus. [ito/lis]

Tag : pertamina, mor, v, tuban


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat