21:00 . Ada 2 Orang Sembuh, 3 Pasien Dinyatakan Positif   |   20:00 . Usaha Kerupuk Girut, Pelanggan Hingga Luar Daerah   |   19:00 . RUPS Pemkab dan PT SER Sepakati Direktur Baru PT ADS   |   18:00 . PMI Serahkan Bantuan untuk 15 Ponpes dan 9 Sibat Desa   |   16:00 . Diduga Depresi, Pasien Shelter PPKS Dinsos Bojonegoro Melarikan Diri   |   15:00 . Sidang Perdana Gugatan PI Blok Cepu Ditunda, ini Sebabnya...   |   14:00 . Pandemi Covid-19, Pengangguran di Bojonegoro Capai 39.182 Orang   |   13:00 . Ini Daftar Harga Kebutuhan Pokok Usai Idul Adha   |   12:00 . Ada Beberapa Kendala KBM Via Daring, Disdik Siapkan Skema Baru   |   11:00 . Adaptasi New Normal, Pengusaha Dekor Pernikahan Kembali Bergeliat   |   10:00 . Masalah Selesai, Partai Beringin Tetap 'Adem'   |   09:00 . Pengepul Banjir Kulit Kurban   |   08:00 . Cara Cepat Merobohkan Sapi Kurban   |   07:00 . Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?   |   21:00 . Sembuh 3 Orang, 23 Pasien Positif Covid-19 Dirawat   |  
Wed, 05 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 20 March 2019 11:00

Clariant Membuka Fasilitas Baru di Bojonegoro

Clariant Membuka Fasilitas Baru di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebuah perusahaan kimia yang fokus dan inovatif, Clariant membuka fasilitas pasokan baru di Bojonegoro. Tempatnya, berada di Jalan Raya Bojonegoro Km 22, Cepu, Desa Cengungklug, Kecamatan Gayam,Kabupaten Bojonegoro.

Clariant Head of Indonesia, Hans Herrel dalam sambutannya menyampaikan pembukaan fasilitas baru dan layanan rantai pasokan ini merupakan bukti nyata tentang bagaimana Clariant sangat responsif terhadap kebutuhan pasar. "Serta mampu menawarkan solusi-solusi khusus dan terintegrasi kepada pelanggan industri minyak di Indonesia, berdasarkan persyaratan dan permintaan spesifik mereka," ungkapnya dalam Bahasa Inggris.

Sedangkan Head of Clariants Business Unit Oil and Mining Services, Bernie Kelly menyampaikan, desain dan tehnik pembuatan bahan pasokan yang ada di fasilitas di Bojonegoro telah melalui proses kontrol kualitas yang ketat serta uji peenyaringan laboratorium yang rekevan.

"Hal ini disediakan oelh tim ahli lokal, di mana mereka telah menjalani pelatihan, berpengalaman dan memiliki pesyaratan keselamatan untuk menjalankan operasi," papar Bernie dalam pers coverence.

Kinerja tim Clariant pada aspek kesehatan dan keselamatan secara jelas tercermin dari catatan yang luar biasa. Yakni angka nol untuk Total Recordable Injury Frequency (TRIF) serta jumlah tumpahan bahan kimia selama 19.328 jam kerja, meliputi fasilitas di Bojonegoro dan operasi lapangan pelanggan sejak kontrak diberikan dua tahun lalu.

"Melalui pendirian fasilitas baru ini, kami telah membuktikan kemampuan kami untuk mengoperasikan proyek berskala besar secara sempurna dan profesional untuk industri minyak di kawasan ini," tutup Bernie. [ito/lis]

Tag : clariant, indonesia, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat