Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jago Masak, Mahasiswi Ini Tak Malu Jualan di Kampus

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 March 2019 14:00

Jago Masak, Mahasiswi Ini Tak Malu Jualan di Kampus

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Bermula dari resep coba-coba, Lina Kurnia Yuni Novika, Mahasiswi dari Program Pendidikan Bahasa Inggris semester 4 IKIP PGRI Bojonegoro yang jago masak ini, mulai menjajakan makanan yang ia buat mulai dari awal semester 3 dan membawanya berangkat ke kampus.

Gadis cantik kelahiran Bojonegoro 18 Juni 1999 tersebut menjual berbagai menu makanan, seperti ayam geprek, seblak, ceker setan, bola ayam, usus bakar bahkan ia juga menjual berbagai olahan seafood.

"Awalnya suka kuliner, akhirnya mencoba masak sendiri dan iseng-iseng posting di media sosial, ternyata banyak yang berminat dan sampai sekarang menjadi langganan," bebernya kepada blokBojonegoro.com.

Selain menjual makanan ke teman-teman sekampusnya, di luar jam kuliah ia juga menjual secara delivery order (DO), pesan antar ke wilayah sekitar tempat tinggalnya di kecamatan Gayam Bojonegoro.

Ia mengatakan, keuntungan yang didapatkan dari penjualan makanan cukup lumayan, bahkan bisa digunakan untuk uang saku kuliah, sebab mulai dari semester awal hingga semester 4 ini, gadis yang kerap disapa Novi itu hidup sebagai anak kos yang jauh dari orang tua, meskipun masih dalam wilayah satu kota.

Setiap membuka pesanan, ia harus bangun pagi-pagi sekali untuk belanja dan memasak makanan yang dipesan oleh pelangganya. "Semua saya lakukan dengan senang, sebab kuliner adalah hobi tersendiri bagi saya," terangnya. [aim/ito]

Tag : mahasiswi, jago, masak, kampus, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini