Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konser Pemilu Bojonegoro

Ketua KPU dan Kapolres Beri Arahan tentang Pemilu

blokbojonegoro.com | Friday, 22 March 2019 19:00

Ketua KPU dan Kapolres Beri Arahan tentang Pemilu

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dalam rangka meningkatkan partisipasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bojonegoro menggelar Konser Pemilu (22/3/2019).

Lokasi yang dipilih KPU Kabupaten Bojonegoro untuk melaksanakan Konser tersebut di Halaman Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro. 

Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Abdim Munif mengatakan, kegiatan konser musik kali ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pastisipasi pemilih di Kabupaten Bojonegoro, khususnya kaum milenial.

"Kita juga menyasar kaum melenial, agar mereka paham terkait sistematika maupun warna surat suara yang akan dicoblos," ungkap Abdim Munib.

Selain memberi arahan, Abdim Munib juga menjelaskan terkait sistematika mencoblos surat suara, dari warna surat, ukuran surat maupun cara mencoblos agar sah suaranya.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi mengimbau masyarakat turut menjaga keamanan di Bojonegoro. Selain itu juga mewaspadai isu hoax yang cukup marak di media sosial yang mengandung isu SARA dan kebencian.

Sebab beredar di media sosial bahwa Pemilu serentak pada 17 April bakal ada kericuhan. Sehingga, Kapolres meyakinkan bahwa Pemilu serentak akan tetap aman karena sudah ada TNI, Polisi dan tentunya komitmen masyarakat Bojonegoro untuk menjaga keamanan.

"Jangan takut dan mudah mempercayai isu yang beredar, jika tidak yakin bisa menanyak langsung ke perangkat Desa atau polsek terdekat agar tetap yakin dan berjalan aman," tutup Kapolres saat di atas panggung bersama Ketua KPU Bojonegoro.[din/col]

Tag : kpu, konser, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini