Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tercatat, 2.516 Pemilih Pindah TPS

blokbojonegoro.com | Friday, 22 March 2019 08:00

Tercatat, 2.516 Pemilih Pindah TPS

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - KPU Bojonegoro masih terus merekap jumlah pemilih tambahan. Hingga hari terakhir, perpindahan minggu lalu, KPU Bojonegoro mencatat ada 2.516 orang mengurus pindah TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Komisioner KPUK Bojonegoro, Supardi mengatakan, jumlah yang pindah keluar memang lebih banyak dibanding yang masuk. "Banyak alasan yang membuat warga Bojonegoro memilih di luar daerah," ungkap Supardi.

Alasan tersebut antaralain karena bekerja di daerah lain. Kemudian, menempuh pendidikan. Selain pemilih dari Bojonegoro yang memilih di luar daerah, ada juga pemilih dari luar Bojonegoro yang masuk sebanyak 992 orang.

Supardi mengatakan, data tersebut bersumber dari dua kelompok yang mengurus pindah memilih. Pertama, pemilih yang mengurus di daerah tujuan dan pemilih yang mengurusi daerah asal serta sudah mengkonfirmasi kepindahannya di daerah tujuan. [oel/mu]

Tag : kpu bojonegoro, tps, pilpres, pileg, pemilih, dpt



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini