10:00 . DPRD Datangi Rumah Korban Dugaan Malpraktik RSUD Bojonegoro   |   08:00 . 100 Perempuan Bojonegoro Dilatih Menjadi Perajut   |   07:00 . Cerita Drama Tangisan Anak, Agar Keinginannya Terpenuhi   |   22:00 . Sambut Milad, Rumah Sakit Aisyiyah Gelar Lomba Tahfidz   |   21:00 . Pemdes dan Kelompok Tani Ngadiluhur Balen Kendalikan Tikus   |   20:00 . Kurangi Pengangguran, Disperinaker Buka Job Fair 2019 Selama Dua Hari   |   19:00 . Disdikda Akui Atap Plafon Salah Satu SDN di Kecamatan Ngraho Ambrol   |   18:00 . Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Pembinaan Wasbang Bersama Komponen Masyarakat   |   17:00 . Darurat Bencana, Puting Beliung Masih Mengintai Bojonegoro   |   16:00 . Peralihan Musim, Bojonegoro Status Waspada Angin Kencang   |   15:00 . Kodim Bojonegoro Buka Akses Jalan Pertanian di Desa Cancung   |   14:00 . Harga Logam Mulia Naik Rp 2.000 Per Gram   |   13:00 . Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Jalan Letu Suwolo   |   12:00 . 210 Pohon Rawan Tumbang di Bojonegoro Bakal Ditebang   |   11:00 . Awan Gelap di Atas Kota Bojonegoro   |  
Thu, 14 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 23 March 2019 15:00

Pemilu 2019

Ketua TKD Jatim Deklarasikan Kemenangan Jokowi - Amin di Bojonegoro

Ketua TKD Jatim Deklarasikan Kemenangan Jokowi - Amin di Bojonegoro

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menghadiri deklarasi kemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Kabupaten Bojonegoro. Acara yang berlangsung di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (23/3/2019), dihadiri seluruh relawan dan partai koalisi.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma’ruf Amin kabuapten Bojonegoro Donny Bayu Setiawan menjelaskan, TKD Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Kabupaten Bojonegoro, bekerjasama dengan Relawan Jokowi Jonegoro, menggadajan deklarasi dukungan dan temu relawan Jokowi.

"Kegiatan tersebut diinisiasi dan didukung penuh oleh keluarga besar Bapak Suprapto dan Bapak Pramu, pengusaha sukses asal Kecamatan Dander. Serta dihadiri langsung oleh Ketua TKD Provinsi Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin," jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan itu menerangkan, setidaknya ada seribuan masa lebih baik dari relawan maupun pimpinan dan kader simpatisan partai koalisi Indonesia Kerja (Pengusung Jokowi). "Deklarasi dan temu relawan ini bertujuan untuk menyatukan derap langkah dan pergerakan Partai maupun Relawan yg memperjuangkan Jokowi," terangnya.

Ditambahkan, sebab gotong royong dan kesamaan langkah adalah hal paling penting dalam perjuangan politik untuk memenangkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI. Serta dalam konteks Bojonegoro, telah dipetakan kondisi dukungan di kecamatan dan desa-desa, yang telah dipotret melalui survey maupun analisis.

"Sehingga telah diputuskan cara untuk melakukan 'political maintaince' dalam memenangkan Jokowi, yaitu gotong royong dan sinkronisasi dengan seluruh elemen pendukung Jokowi," imbuhnya.

Selain itu lanjut Donny, deklarasi dan temu relawan ini juga akan menandaskan bahwa strategi pemenangan Jokowi adalah dengan 'micro marketting' dan 'micro targetting' merupakan cara terampuh untuk mencapai kemenangan. Yaitu menjelaskan keberhasilan Jokowi hingga pintu ke pintu.

"Serta untuk penegasan komitmen melawan segala hoax demi menciptakan pemimpin yang benar-benar teruji dalam melaksanakan pembangunan dan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya. [saf/ito]

Tag : jokowi, ma'ruf, bojonegoro, tkd

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat