18:00 . Ribuan Kuntul Putar-Putar Cari Rumah   |   17:00 . PCNU Siapkan Strategi Tanggulangi Bencana   |   14:00 . Di Bojonegoro, Lulusan PGMI Tak Bisa Daftar CPNS   |   13:00 . Menarik Mocaf Produk Disabel dan Eksotis Waduk Bendo   |   12:00 . Job Fair di IKIP PGRI Bojonegoro, Buka 7.000 Peluang Kerja   |   11:00 . Eksotis Waduk Grobogan   |   10:00 . Dari Dunia Modeling, Kenalkan Tengul di Event Wajah Pesona Indonesia   |   09:00 . Bupati-Menhub Sepakat untuk Mudahkan Transportasi di Bojonegoro   |   08:00 . 5 Hari Dibuka, 830 Peserta CPNS Sudah Daftar   |   07:00 . Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini   |   17:00 . Dana Tak Terduga untuk Bantuan Bencana Rp1,3 M   |   16:00 . Rp750 Juta, Disperta Buat Sumur Bor di 5 Titik Tahun 2020   |   15:00 . EMCL Gelar Seminar Pemanfaatan Platform Berita Digital Kepada PBG Tuban   |   14:00 . Setelah Turun, Harga Cabai Mulai Naik   |   12:00 . Siswi SMKN I Sabet Juara Lomba Desain Batik Bengawan dan Kayangan Api   |  
Sun, 17 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 23 March 2019 18:00

Pemilu 2019

Relawan: Optimis Menang, Jokowi - Amin Pilihan Tepat

Relawan: Optimis Menang, Jokowi - Amin Pilihan Tepat

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Selain komitmen bersama partai koalisi Joko Widodo - Ma'ruf Amin, seluruh tim relawan pemenangan juga optimistis menang pada Pemilu 2019 yang berlangsung 17 April 2019 mendatang. Pasalnya pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 01, Jokowi - Amin pilihan tepat membangun Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Relawan Jokowi-Amin, Suprapto Santoso menyampaikan, acara deklarasi dan temu relawan Jokowi dihadiri dari Jakarta, Surabaya dan yang lainnya. Setidaknya ada 20 jendral, sehingga hari ini Bojonegoro bersinar. "Membulatkan tekat kita untuk berjuang agar Pilpres 2019 nanti jago kita Jokowi - Amin menang," ungkapnya saat memberikan sambutan di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Pak Prapto, jangan ragu-ragu memilih Jokowi karena yang terbaik. Termasuk kenapa Jokowi pilihan kita, karena Indonesia memerlukan Jokowi menjadi presiden, sebab Jokowi melakukan pembangunan infrastruktur, ekonomi dan yang lainnya dan terpenting pembangunan NKRI.

"Jokowi calon terbaik, karena Jokowi akan memikirkan kelangsungan hidup sejuk damai. Kehidupan bernegara berdasarkan Bhineka Tunggal Ika dan kebersamaan. Ancaman terbesar terpecahbelahnya suku, bangsa. Sehingga Jokowi adalah terbaik, bisa mempertahankan ekonomi dan menjaga perbedaan," ungkapnya.

Sementara itu, dewan pengarah relawan Jokowi - Amin, Anna Mu'awanah mengaku sebagai DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebab kalau Bupati saat jam kerja dan sekarang ini menggunakan hak politiknya menyatukan langkah.

"Pak jokowi representasi umaro' dan Kyai Ma'ruf Amin dari ulama. Kalau umaro dan ulama menyatu, akan menjadi bapoh karena sudah kokoh," terang Bu Anna.

Bu Anna yang juga mantan anggota DPR RI itu menambahkan, setelah dari pertemuan ini agar disampaikan kepada yang lain. Pasalnya dalam deklarasi dan temu relawan Jokowi - Amin diikuti seluruh kecamatan di Bojonegoro.

"Terus bergerak memenangkan Jokowi - Amin. Jangan sampai merasa menang, sebelum pelaksanaannya," pungkasnya. [saf/ito]

Tag : jokowi, maruf, amin, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat