08:00 . Ular Sanca Besar Hebohkan Warga   |   07:00 . Tips buat yang Mulai Tertarik Berkebun di Rumah demi Ketahanan Pangan   |   21:00 . New Normal untuk Pesantren, Begini Kata Wagub Emil   |   20:00 . Merekatkan Persatuan Bangsa, Polisi Kawal Kampung Siaga   |   19:45 . Wagub Jatim Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:30 . Tambahan 1 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:15 . Via Vidcon, Wagub Emil Halal Bi Halal dengan AMSI Jatim   |   19:00 . Mahasiswa ini Kuliah Sambil Berwirausaha Bisnis Camilan Kurma Selimut   |   18:00 . Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Apresiasi Penanganan Covid-19 di Bojonegoro   |   17:00 . Meski Kecewa Batal Berangkat, Calon Haji Pasrah   |   16:00 . Bupati Ngopdar Bersama Pemuda Bojonegoro   |   15:00 . Ular Sanca Kembang Hebohkan Warga Balen   |   14:00 . Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri   |   12:00 . Bhayangkari Bojonegoro Bagi Paket Suplemen dan Masker untuk Posko Covid-19   |   11:00 . Selain Emas, BPKB Juga Dominasi Agunan di Pegadaian saat Pandemi   |  
Sat, 06 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 26 March 2019 21:00

Pemilu 2019

Kapolres dan Dandim Cek TPS Terpencil di Sekar

Kapolres dan Dandim Cek TPS Terpencil di Sekar foto: rilis

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Seluruh logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 bisa dipastikan sampai ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebelum hari H pencoblosan. Meski begitu, ada beberapa wilayah di Kabupaten Bojonegoro memiliki medan yang sulit dalam mendistribusikan logistik dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Melihat kondisi itu, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro serta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro melakukan patroli dengan menggunakan kendaran bermotor roda dua, di Desa Klino, Kecamatan Sekar, Selasa (26/03/2019) siang hingga sore tadi.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan, patroli ini guna memastikan nantinya pada pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 April nanti seluruh logistik Pemilu sudah sampai di TPS. 

"Selain itu, bisa mengetahui peta wilayah yang sulit dijangkau oleh kendaraan saat pendistribusian logistik nantinya," tambah Kapaolres Bojonegoro.

Kapolres yang akrab disapa Ary ini menambahkan, usai mengetahui peta wilayah jangkauan yang sulit tersebut, nantinya, pihaknya bisa melaksanakan perintah dan kebijakan yang tepat kepada anggotanya untuk mengambil langkah-langkah yang sesuai dengan kondisi di lapangan.

"Patroli ini merupakan awal, nantinya patroli serupa juga bakal dilakukan di daerah yang memiliki tingkat kerawanan medan yang hampir sama dengan kegiatan hari ini," beber Ary.

Dengan kegiatan ini, Kapolres juga mengungkapkan Polri dan TNI sebagai penjaga harkamtibmas serta memiliki peran penting dalam mengawal pesta demokrasi yang berjalan 5 tahun sekali agar bisa berjalan dengan aman, lancar, damai serta sejuk di setiap tahapannya.

"Oleh karenanya, diharapkan pada pesta demokrasi nanti, bisa benar-benar sebagai sebagai pestanya rakyat untuk memilih Pemimpin sebagai pemimpin negara untuk 5 tahun kedepan", tutup Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli. [saf/lis]

Tag : pemilu, politik


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat