13:00 . Tokoh Intelektual Banyak Dilahirkan Dari Ma'arif   |   12:00 . Target Sapu Bersih, ini Jadwal Persibo Putaran ke Dua   |   11:00 . IAI Sunan Giri Bojonegoro Gelar Pemilu Raya Ala Pilpres   |   09:00 . Nusantara CSR Award 2019, Pertamina Raih 4 Penghargaan   |   08:00 . Prioritas Berdayakan Kader, Advokasi Kebijakan   |   07:00 . 5 Tips Menghentikan Kebiasaan Anak yang Suka Memukul   |   18:00 . IKIP PGRI Bojonegoro Tandatangani Komitmen Implementasi Inklusi Kesadaran Pajak   |   16:00 . Berikut Hasil Rekonsiliasi terkait IMB Pasar Ngampel   |   15:00 . Lupa Matikan LPG Usai Masak, 3 Rumah Warga Kedungadem Terbakar   |   11:00 . Bojonegoro Memiliki Kesamaan dengan 5 Kota Kreatif di Dunia   |   10:00 . Hingga Kini, Belum Ada Komunikasi Terkait Penambahan SR Baru   |   09:00 . BMKG Memprediksi Musim Kemarau dan Hujan Akan Mundur   |   08:00 . Bojonegoro Menuju Kota Kreatif   |   07:00 . 7 Saran yang Bisa Orang Tua Lakukan saat Anak Gagap Bicara   |   06:00 . Ribuan Warga Tumpah Ruah Dalam Kemeriahan Senam Gojo   |  
Fri, 20 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 29 March 2019 17:00

Karnaval SCTV

Dua Hari Karnaval SCTV, Alun-Alun Bojonegoro Steril

Dua Hari Karnaval SCTV, Alun-Alun Bojonegoro Steril

Reporter: Maulina Alfiyana 

blokBojonegoro.com -  Program acara "Karnaval SCTV" akan digelar selama 2 hari, mulai Sabtu (30/3/2019) hingga Minggu (31/3/2019), di Alun-alun Kota Bojonegoro. Sejumlah persiapan telah dilakukan mulai dari set panggung hingga tenda pengisi acara.

Acara yang bertajuk "Bojonegoro Produktif, Tertib Berlalu Lintas dan Anti Hoax akan dibanjiri sederetan artis ibu kota seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar. Lalu,  Yovie & Nuno, D'Masiv, Kangen Band, Hijau Daun, Bian Gindas, Arsy Widianto.

 

Mulai besok pengamanan akan diperketat supaya masyarakat bisa nyaman menyaksikan aneka lomba dan hiburan. Pengamanan melibatkan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan selama kegiatan semua anggota dikerahkan untuk mengamankan lokasi acara hingga kantung-kantung parkir.

"Ada beberapa kantung parkir yang telah disiapkan, termasuk penutupan jalur menuju alun alun," jelas Kapolres.

Diinfokan kepada masyarakat selama kegiatan "Karnaval SCTV" akan disiapkan kantong parkir di hari Sabtu (30/3/2019) yakni :

- Bakorwil

- Seputaran alun-alun

- Perhutani

- Mitsubishi lama

- Jalan Hasyim Ashari

- Jalan AKBP M. Soeroko

- Jalan Panglima sudirman

 

Sedangkan di hari Minggu disiapkan kantong parkir di

- Samsat Jalan Teuku Umar

- Jalan Imam Bonjol timur

-  Kantor Perhutani

-  Mitsubishi lama

-  Jalan Hasyim Ashari

- Jalan AKBP M. Soeroko

- Jalan Panglima Sudirman

Panitia juga menyuguhkan hiburan dangdut dengan menggandeng Jihan Audy,  Ratna Antika, bintang pantura dan masih banyak lagi. Selain itu juga akan ada sejumlah lomba yang akan digelar selama dua hari berturut-turut.

Berdasarkan informasi yang menyebar, Karnaval SCTV gratis untuk umum yakni Sabtu, 30 Maret 2019 LIVE pukul 15.00 WIB, serta Minggu, 31 Maret 2019 LIVE pukul 07.00 dan 15.00 WIB.[oel/lis]

Tag : karnaval, sctv

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat