11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Thu, 18 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Karnaval SCTV

Polres Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Saat Karnaval SCTV

blokbojonegoro.com | Saturday, 30 March 2019 18:30

Polres Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan Saat Karnaval SCTV

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Guna memberikan kenyaman masyarakat Bojonegoro, dalam menyaksikan serangkaian acara yang bertabur artis ibukota yang menghibur dalam acara Karnaval SCTV yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai Sabtu (30/03/2019) hingga Minggu (31/03/2019), bertempat di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengeluarkan maklumat akan menindak tegas para pelaku kejahatan.

"Ya, bakal akan tindak tegas bilamana ada pelaku kejahatan atau pembuat  kerusuhan, dalam pelaksanaan acara Karnaval SCTV di kabupaten Bojonegoro," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly.

Adapun Maklumat Kapolres Bojonegoro tersebut berisi

Masuk ke dalam area lokasi Karnaval SCTV:

1. Tidak menggunakan, membawa atribut/ baju/ bendera Ormas;

2. Tidak menggunakan, membawa atribut/ baju/ bendera politik;

3. Tidak menggunakan, membawa atribut/ baju/ bendera yang menebar kebencian dan isu SARA;

4. Tidak membawa senjata tajam/ senjata api;

5. Tidak membawa minuman beralkohol.

Seperti diketahui maklumat dikeluarkan, bahwa sebelumnya pihak kepolisian sempat mendeteksi adanya upaya dari pihak-pihak tertentu yang berupaya membuat kerusuhan, atau mengajak melakukan kerusuhan (tawuran) saat pelaksanaan kegiatan Karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro tersebut melalui media sosial (medsos).

Dengan adanya isu itu, Kapolres Bojonegoro, langsung memberikan reaksinya serta mengajak masyarakat Bojonegoro agar tak mudah terpancing, denga kabar itu. Oleh karenanya juga ikut melakukan imbauan melalui akun facebook pribadinya, agar warga Bojonegoro yang akan menikmati hiburan Karnaval SCTV, menjaga ketertiban dan keselamatan

"Nikmati hiburan ini dengan penuh Suka Cita. Jangan cederai dengan hal hal yang dapat memperburuk Citra Bojonegoro (Live Nasional)," kata Kapolres Bojonegoro.

Masih kata Kapolres Bojonegoro, pemilihan Kota Bojonegoro sebagai salah satu lokasi untuk pelaksanaan event Karnaval SCTV bahwa Kota Bojonegoro merupakan kota yang aman, damai dan kondusif, untuk menggelar kegiatan Karnaval SCTV. 

“Kami peringatkan kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, siapapun yang membuat kerusuhan atau memprovokasi kerusuhan di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro akan menindak dengan tegas.” tandas Kapolres dengan tegas. [saf/lis]

 

Tag : POLRES, KARNAVAL



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat