Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival SCTV

Nantikan Artis Pulang, Pengunjung Penuhi Gerbang Keluar

blokbojonegoro.com | Sunday, 31 March 2019 18:30

Nantikan Artis Pulang, Pengunjung Penuhi Gerbang Keluar

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Karnavnal SCTV yang menggemparkan bumi Angling Dharma dua hari ini, disambut baik oleh masyarakat yang hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Terbukti, dari konser pembuka hingga penutup penonton selalu memenuhi lokasi tempat diselenggarakanya karnaval. Tak hanya itu, ratusan fans juga menyerbu salah satu hotel yang menjadi tempat menginap para artis tersebut.

Salah satu fans berat Arsy Widianto, Fitri mengaku sengaja tidak menyaksikan penampilan di depan panggung, namun menunggu di gerbang dan berharap bertemu dengan artis idolanya itu.

"Tapi sayang, pengamanannya terlaku ketat, jangankan untuk foto dan bersalaman, melihat secara langsung saya kesulitan," ungkapnya.

Hal itu terjadi sebab ratusan pengunjung sengaja berjubel didepan pintu masuk yang dijaga ketat oleh petugas keamaan. Namun tak jauh beda dengan yang terjadi siang tadi, beberapa pengunjung memaksa masuk dan naik di atas pagar. [aim/ito]

Tag : sctv, =festival, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini