Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Ramadan, Stok Jajanan Lebaran Mulai Siap Dijual

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 April 2019 11:00

Jelang Ramadan, Stok Jajanan Lebaran Mulai Siap Dijual

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Ramadan memang masih 34 hari lagi, namun jajanan khas suguhan Hari Raya Idul Fitri sudah marak beredar di pasaran, khususnya di berbagai toko modern yang ada di Bojonegoro.

Menurut keterangan Farida, salah satu karyawan toko modern mengatakan, stok jajanan lebaran seperti kue kering dengan berbagai merek sudah mulai siap.

"Semua sudah ready stok, bahkan sejak awal bulan Maret lalu," terangnya saat ditemui awak bB, sembari melayani pembeli.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Rahmad, karyawan toko modern lain, bahwasanya tidak hanya jajanan lebaran saja, sirup dan kebutuhan dapur seperti minyak goreng, gula dan lain sebagainya juga stoknya ditambah, dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

"Jelang ramadan stok memang lebih meningkat, dan sudah dicari masyarakat," ungkapnya kepada blokBojonrgoro.com. [aim/mu]

Tag : ramadan, lebaran, jajanan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini