07:00 . 4 Cara Menjaga Hubungan Tetap Awet dengan Pasangan di Era Digital   |   19:00 . Emak-emak Nekat Tabrak Palang Pintu KA   |   18:00 . Target Curi Poin, Persibo Bawa 22 Pemain ke Gresik   |   17:00 . Dirangkai Berbagai Acara, Haul Mbah Singonoyo Sukorejo Meriah   |   16:00 . Patuhi Sanksi, Suporter Persibo Tak Akan Berangkat Ke Gresik   |   15:00 . Palang Pintu KA Patah Dipasang dengan Didriling dan Diikat Karet Ban   |   14:00 . Viral, Emak-Emak Tabrak Palang Pintu Kereta Api Hingga Patah   |   13:00 . Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bojonegoro Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imbangan   |   12:30 . Badan Mobil di Tengah Jalan, Macet Total   |   12:00 . Penumpang Pickup Jagal Sapi Asal Mabang   |   11:00 . Truk Vs Pickup di Proliman, Banyak Korban   |   10:00 . Sebelum Pengambilan Api Abadi, Bupati dan Wabup Ziarah Makam Leluhur   |   07:00 . Cara Pakai Bra yang Tepat Agar Payudara Selalu Sehat   |   18:00 . Selisih Gol, Awas Persibo Bisa Tergeser dari Puncak Klasemen   |   17:00 . Siswa SMAN 1 Kalitidu Belajar Energi Migas dengan EMCL   |  
Sat, 19 October 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 03 April 2019 11:00

Di Sumberrejo, Bupati Bojonegoro Beri Pembinaan Ketua RT/RW

Di Sumberrejo, Bupati Bojonegoro Beri Pembinaan Ketua RT/RW

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah memberikan pembinaan penguatan kapasitas yang diikuti Tetua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT) dan juga kepala desa Se Kecamatan Sumberrejo yang diadakan di pendopo Kecamatan Sumberrejo, Rabu (3/4/2019).

Camat Sumberrejo , Ilham mengatakan,  acara ini diikuti oleh 458 RT, 60 RW, dan 26 Kepala Desa Se Sumberrejo.

Dalam sambutannya Camat Sumberrejo , Ilham mengibaratkan Bojonegoro sebagai Masjid Agung. Sejak Bu Anna dilantik, ibaratnya adalah imam masjid agung. Tentunya kita sebagai makmum, apabila imam kita sudah takbiratul ikhram, maka bapak ibu harus menyesuaikan diri untuk ikut merapatkan barisan dan takbiratul ikhram.

"Artinya marilah kita dukung imam kita," tegasnya.

Ilham juga mengajak semua RT/RW Se Kecamatan Sumberrejo agar ikut berpartisipasi dalam pemilu yang aman damai dalam lingkungan masing-masing.

"Peran serta bapak ibu sekalian sangat diperlukan, sebab harapan kita bersama agar tidak ada permasalahan dalam pemilu sekecil apapun," pungkasnya.

Dalam pembinaanya, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah juga menyampaikan bahwa Bojonegoro harus bersatu. Maka dari itu peran RT/RW adalah mengecek, dan menyisir warga satu persatu dari rumah kerumah agar berangkat ke TPS.

"Mari wujudkan, Bojonegoro produktif aman dan bersatu," imbau Bupati.

Bupati  juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyiapkan beasiswa bagi putra putri Bojonegoro. Sebab Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendorong peningkatkan sumber daya manusia.

"Sebab paling tidak anak kuliah harus punya opini cara berpikir, tidak hanya berpidato, tugas kita sebagai orang tua hanya perlu mendampingi, biarkan anak melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya," kata Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut. [aim/ito]
   
   

Tag : Bupati, bojonegoro, sumberrejo

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 16 October 2019 09:00

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT Untuk melancarkan mobilitas petani khususnya saat membawa benih, pupuk, dan hasil pertanian, Dinas Pertanian Bojonegoro membantu jalan usaha tani (JUT) kepada kelompok tani Tani Makmur I, Dukuh Mulung, Desa Ngrandu,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat