Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro Rebut Puluhan Kejuaraan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 April 2019 12:00

SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro Rebut Puluhan Kejuaraan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Puluhan siswa SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro berhasil mengharumkan nama baik sekolah, dengan memborong berbagai kejuaraan loma yang di adaka Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Tidak hanya berlomba dengan semangat yang membara, para siswa tersebut juga turut menunjukan karakternya sebagi siswa sekolah Islami yang berkemajuan. Serta dengan kekompakan dan saling menghargai mereka torehkan sebagai proses perjalanan mereka dalam berlomba.

"Tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi para siswa tersebut juga berprestasi di bidang non akademik," ungkap kepala SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro, Ida Lestari, Rabu (3/4/2019).

Ia pun menuturkan, bahwa kerja keras tidak akan menghianati hasil. Karena hasil manis yang di dapatkan bukanlah sesuatu yang instan, siswa-siswa tersebut pun telah melalui proses panjang. Baik seleksi sekolah, bimbingan, tugas, maupun berlatih secara mandiri.

"Tak lupa kami juga berucap banyak terimakasih kepada semua pihak dan elemen yang telah mendukung sehingga SMP Muhammadiyah dapat meraih kejuaraan sesuai harapan," pungkasnya.

Berikut adalah cabang lomba yang berhasil dimenangi oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 9 Bojonegoro:

- Juara 2 Seleksi Olimpiade Siswa Nasional (OSN) tingkat kabupaten untuk Mata Pelajaran IPS atas nama M. Fadhlan Wahyudi.
- Juara Harapan 1 Lomba Siswa Prestasi Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro atas nama Alima Salsabila R. G. P.
- Juara Harapan 3 Lomba Siswa Prestasi Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro atas nama M. Haris Afta Firdaus.
- Juara 2 Lomba Olimpiade dan Cerdas Cermat Sejarah tingkat SMP Negeri/ Swasta Kabupaten Bojonegoro atas nama M. Fadhlan Wahyudi, M. Haris Afta Firdaus, dan Fauzan Ikhdan Nizar.
- Juara Harapan 2 Lomba Writing and Speech Contest atas nama M. Haris Afta Firdaus.
- Juara 1 Lomba Gitar Duet dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMP Negeri/ Swasta Kabupaten Bojonegoro atas nama Zacky Anargya Hanubhawa dan M. Yusril Alamsyah Aly.
- Juara 1 Lomba Musik Tradisi dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMP Negeri/ Swasta Kabupaten Bojonegoro atas nama M. Agil Iman A., M. Arif Wahyu H., M. Najim Akmal A., M. Fauzan Januar, dan Tyo Andyka Sheva M.
- Juara 3 Lomba Desain Poster Digital dalam rangka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMP Negeri/ Swasta Kabupaten Bojonegoro atas nama Gusti Bintang Deva Winendra.

Tag : smp, muhammadiyah 9, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini