Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tabrakan Avanza dan Truk di Margomulyo, Sopir Truk Luka-Luka

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 April 2019 13:00

Tabrakan Avanza dan Truk di Margomulyo, Sopir Truk Luka-Luka

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kecelakaan laka lantas, terjadi di jalur Bojonegoro barat. Tepatnya di jalan raya Ngawi-Padangan turut Dusun Piji, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Rabu (3/4/2019). Kecelakaan tersebut terjadi antara truk tangki air dengan mobil Avanza.

Kanit laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Matsuiswanto mengatakan, akibat laka lantas itu sopir mobil truk mengalami luka dan harus mendapat perawatan di Puskesmas setempat.

Ipda Matsuiswanto menceritakan, awal mula terjadinya kecelakaan laka lantas itu terjadi lantaran mobil Avanza nopol AD 9330 FN yang dikemudikan oleh Joko Panindriyo, asal Sragen melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampai di TKP, jalan menikung ke kiri dan ketika menikug mobil Avanza itu menikung terlalu ke kanan sehingga melampaui as jalan tersebut

"Dari arah berlawanan muncul truk tangki nopol AE 9028 UJ yang dikemudikan oleh Heri Yulianto asal Ngawi. Karena jarak yang begitu dekat akhirnya mobil Avanza itu menabrak body belakang samping kanan truk tersebut," ungkapnya.

Akibat laka itu, korban yakni sopir truk tangki air hanya mengalami luka ringan dan harus dibawa ke Puskesmas Margomulyo untuk mendapatkan perawatan.  "Bagi pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," tutup Ipda Matsuiswanto kepada blokBojonegoro.com.[saf/ito]

Tag : laka, lantas, ngawi, padangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini