17:00 . Silaturahim IHM NU Kecamatan Kanor, Dihadiri 10.000 Anggota   |   16:00 . Dinas Perdagangan Wacanakan Pembuatan Kartu Penerima Elpiji Bersubsidi   |   15:00 . Kurangi Risiko Longsor, Kodim Dan Pemkab Tanam Rumput Vetiver   |   12:00 . Harga Bawang Putih Merangkak Naik, Cabai Berangsur Turun   |   11:00 . Sumur KWG-PWA1 Ditargetkan Produksi 150 Barrel Minyak Per Hari   |   10:00 . Pertamina EP Syukuran Tajak Sumur KWG PWA-1 di Trembes   |   09:00 . Intip Cerita Pemuda Bojonegoro Buat Sepeda Listrik   |   08:00 . Pertamina Group Jadi Mitra Terbaik PWI Tuban   |   07:00 . Anak Balita Tidak Mau Tidur Siang, Orang Tua Harus Bagaimana?   |   17:00 . TNI Bojonegoro Bekali Siswa SMKN Kasiman Kedisiplinan dan Wasbang   |   15:00 . Mengasyikan Anak-Anak TK Ini Bermain Sambil Belajar Budidaya Ikan   |   14:00 . Kemenag Ajukan Pembuatan Visa Jemaah Haji ke Surabaya   |   13:00 . Begini Tanggapan Warga Terkait Sensus Penduduk Online 2020   |   12:00 . Ada 10 Kasus Kekerasan Anak dan Perempuan di Bojonegoro   |   11:00 . Dishub Targetkan Rp31 Miliar dari Parkir Berlangganan 2020   |  
Fri, 28 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 07 April 2019 15:30

Jalan Sehat PEMILU RUN 2019

Berangkatkan Jalan Sehat di Sumberejo, ini Pesan Wabup

Berangkatkan Jalan Sehat di Sumberejo, ini Pesan Wabup

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Kondisi Kabupaten Bojonegoro yang sudah aman dan kondusif dengan adanya pesta demokrasi ini jangan sampai terpecah belah. Sebab, menjelang pemilu ini banyak tersebar hoax atau berita bohong untuk itu dihimbau masyarakat  tidak ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Hal demikian, disampaikan Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, sebelum memberangkatkan Jalan Sehat PEMILU RUN 2019 di Lapangan Kecamatan  Sumberjo, Minggu (7/4/2019).

Jalan Sehat ini diikuti masyarakat Sumberrejo dan Sekitanya diantarannya dari Balen Kanor dan Baureno.

Wabup menghimbau masyarakat Bojonegoro untuk berbondong bondong  datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019. "Saya yakin masyarakat sudah cerdas, sudah tau, mana yang baik mana yang jelek mana yang perlu dipilih dan mana yang tidak perlu dipilih," ungkapnya.

Ketua KPU Bojonegoro, Abdin Munif menyampaikan , hari ini KPU menyapa warga Sumberejo dan sekitarnya dengan Jalan Sehat Pemilu Run 2019. Dia berpesan agar warga menggunakan hak pilih menjelang 10 hari ke depan. Gunakan hak pilih dengan cara yang cerdas dengan memilih calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPD, calon anggota DPR RI, calon anggota DPRD provinsi, dan calon DPRD Bojonegoro. Kita bersama menginginkan suasana yang damai dalam pelaksanaan pemilu nasional 2019.

"Kami semuanya bersinergi dengan jajaran pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan dan desa,jajaran Polres dan Koramil , insya Allah dengan masyarakat bojonegoro dan seluruh Indonesia inginbersama sama mewujudkan pemilu yang damai," kata Munif.

Dengan adanya acara ini KPU berharap bahwa semua semakin mengerti, memahami dan  menyadari pentingnya pemilu 2019 dengan memilih calon calon yang jujur calon calon yang amanah untuk mengemban Pemerintah selama 5 tahun ke depan. "Terimakasih atas kehadirannya  kepada Wakil Bupati Bojonegoro  Bawaslu , Forkompimca, Bawaslu, Komisioner  KPU, KPPS , Pemerintah Desa Sumberrejo, PPK dan Masyarakat Sumberjo," pungkasnya. [ito/lis]

Tag : bojonegoro, pemilu, run


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat