Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Istighosah Kubro, Bupati Ingin Bojonegoro Tetap Aman dan Damai

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 April 2019 10:00

Istighosah Kubro, Bupati Ingin Bojonegoro Tetap Aman dan Damai

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah menghadiri acara Istighosah Kubro yang diselenggarakan Pimpimam Cabang (PC) Nahdlatul Ulama' (NU) Bojonegoro di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia Kabupaten Bojonegoro, Minggu (7/4/2019).

Dalam acara yang bertema 'NU Bersatu Membangun Negeri' itu Bupati Bojonegoro menyampaikan terimakasih kepada seluruh Badan Otonom (Banom) NU yamg sudah datang dan mensukseskan acara pagi hari ini.

Ia juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh hadirin yang sudah ikhlas memberikan doanya menyongsong proses demokrasi yang dilakukan 5 tahun sekali.

"Melalui istighosah kubro yang digelar oleh PCNU Bojonegoro, saya harap ini adalah bentuk doa yang kita lakukan agar ke depan Bojonegoro tetap aman dan damai," harapnya dalam sambutan.

Dalam sambutanya juga disampaikan bahwa Insya' Allah pada tahun 2021 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan tuntaskan pembangunan akses jalan Bojonegoro Blora maupun Bojonegoro Tuban. Setelah program pembangunan jalan selesai, kami juga menyiapkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan mengadakan program beasiswa untuk putra-putri daerah Bojonegoro.

"Sebab sudah kami canangkan untuk putra-putri Bojonegoro agar lulus Diploma 3 (D3) maupun Strata 1 (S1)," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa sungguh peningkatan kapasitas ini adalah tugas bersama.

"Maka tolong saya diingatkan jika dalam mengambil kebijakan saya kurang jeli," pungkasnya mengakhiri sambutan. [aim/lis]

Tag : istighosah, kubro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini