Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Mendahului Hingga Melebihi Marka, Perempuan ini Meninggal di Tempat

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 22:00

Diduga  Mendahului Hingga Melebihi Marka, Perempuan ini Meninggal di Tempat

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Jalan raya jalur Bojonegoro - Babat kembali menelan korban, tepatnya di Desa/Kecamatan Kapas. Kali ini laka lantas dialami oleh Miftakhun Nikmah (22), pengendara motor Honda Supra Fit bernopol S-5917-BU, asal Desa Kemamang, Kecamatan Balen yang meninggal dunia di tempat, Kamis (11/4/2019).

Kejadian tersebut terjadi lantaran sepeda motor motor yang dikendarai oleh Miftakhun Nikmah, melaju dari arah barat ke timur, sampai di TKP korban mendahului kendaraan yang searah dengannya, diduga hingga melebihi as atau marka jalan. Dari arah timur, melaju truk yang belum diketahui identitasnya, sehingga terjadi kecelakaan.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 17.30 WIB," terang Kanit Laka Polres Bojonegoro, Ipda Matsuiswanto.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, namun kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya langsung melanjutkan perjalanannya ke arah barat. [aim/ito]

Tag : Laka, kapas, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini