19:00 . Suporter Sambut Positif Gebrakan Manajemen Persibo Bojonegoro   |   18:00 . Persibo Incar Klub Besar untuk Turnamen Pra Musim   |   17:00 . Target Naik Kasta, Pelatih Persibo Incar Pemain Liga 2 dan 1   |   16:00 . Persibo Bojonegoro Perkenalkan Dua Pelatih Sekaligus   |   14:00 . Perki Desa, Pedoman Pelayanan Informasi Publik   |   13:00 . Rektor Unigoro Tolak Kerusuhan, Berharap Masyarakat Hormati Hukum   |   11:00 . Usai Wisuda, Siswa SLB Diharap Lanjutkan Pendidikan dan Buka Usaha   |   10:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah HKIN, ini Alasannya..   |   09:00 . 18 Siswa-Siswi SLB Putra Harapan Bojonegoro Diwisuda   |   07:00 . Bayi Suka Menjulurkan Lidah, Normal Enggak Ya?   |   20:00 . Bojonegoro Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah Keterbukaan Informasi Nasional   |   18:00 . Brownies Nagagini STIE Cendekia Raih Pendanaan Kemenristekdikti   |   18:00 . Pemohon Pembuatan Paspor Kebanyakan untuk Wisata   |   17:00 . Sulit Dapatkan Air, Begini Cara Petani Tanam Kedelai   |   16:00 . Petani Bojonegoro Dapat KPM, ini Syaratnya...   |  
Fri, 21 June 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 11 April 2019 18:00

Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

Kontributor : Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Derby Keresidenan tersaji dalam laga ujicoba antara Bojonegoro U-21 kontra Tuban U-21 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (11/4/19) sore. Laga berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama bermain terbuka dari menit awal. Kendati demikian, laga ketat itu harus berakhir sama kuat 1-1.
 
Pada babak pertama, kedua kesebelasan memulai laga dengan perlahan karena ingin membaca pola permainan kedua tim. Dalam 10 menit pertama, tak ada peluang berbahaya yang tercipta karena bola selalu terbentur kukuhnya pertahanan dari masing-masing tim.
 
Pada menit ke-12, akhirnya kesebelasan Bojonegoro mampu membuka keunggulan melalui Dwi Kurniawan yang mampu memanfaatkan bola rebound dari kiper tim tamu. Gol Dwi Kurniawan membuat Bojonegoro unggul satu gol atas tim tamu setelah 12 menit babak pertama dimulai.
 
 
Setelah Bojonegoro unggul, Kesebelasan Tuban menaikkan tempo permainan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Tekanan dari Keseblasan Tuban membuat Bojonegoro terpaksa merapatkan barisan pertahanannya untuk menjaga keunggulan satu gol yang diciptakan Dwi Kurniawan.
 
Serangan dari kesebelasan Tuban tak ada yang berbuah hasil karena aksi ciamik barisan pertahanan Bojonegoro U-21 dan juga Kiper Bojonegoro. Pada akhirnya, Tuban tetap tertinggal 0-1 dari Bojonegoro saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.
 
Setelah babak kedua kembali digulirkan, para punggawa Bojonegoro terlihat letih dan kecapekan. Hal tersebut mampu dimaksimalkan oleh para pemain Tuban U-21 dengan memperkecil kedudukan melalui Ahmad Dedi pada menit ke 74, yang menjadikan skor sama kuat, 1-1.
 
Walaupun saling jual beri serangan setelah skor sama kuat, derby karasidenan tersebut tetap berakhir sama kuat. Bahkan kericuhan yang sebelumnya terjadi pada babak pertama, juga kembali terjadi pasca wasit meniup berakhirnya babak kedua.
 
Alhasil suporter tuan rumah yang berada di tribun VIP sempat tersulut emosinya, dengan meneriaki pemain pengganti Tuban, lantaran disinyalir memulai keributan dengan melempar botol.[din/ito]

Tag : bojonegoro, tuban, laga, stadion

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 June 2019 08:00

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek

    IPNU-IPPNU Temayang Gelar Grand Finas Festival Oklek Mengambil tema "Pelajar Millineal Menjaga Tradisi Budaya Lokal" Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Temayang gelar grand final Festival Oklek Ke-7,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more