Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sering Telan Korban, Warga Pasang Batu di Jalan

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 10:00

Sering Telan Korban, Warga Pasang Batu di Jalan

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Desa Pohwates Kecamatan Kepohbaru arah Kecamatan Kedungadem memang masih banyak yang rusak parah, salah satunya kerusakan terjadi turut Desa Banjarejo Kecamatan Sumberrejo.

Lantaran kesal dengan jalan rusak dan banyak lubang di sana-sini, oknum warga memasang bongkahan batu di lubang jalan, plus diberi tutup baner bekas sebagai tanda lubang berbahaya.

Menurut warga setempat, Indah, peletakan batu yang berukuran besar tersebut kurang lebih sudah satu minggu yang lalu.

"Soalnya sudah banyak menelan korban jatuh gara-gara jalan rusak, jadi diberi batu tersebut agar pengguna jalan lebih hati-hati," terangnya.

Sementara, salah satu pengguna jalan, Regita mengeluh kerusakan jalan tersebut, sebab hampir setiap hari jalan tersebut menjadi jalan utama yang ia lewati saat berangkat kuliah.

jalan-rusak-nemen

"Saya juga hampir terjatuh karena jalan rusak, bahkan saat ini lubangnya semakin dalam," ungkap perempuan 21 tahun ini mengeluh.

Pengguna jalan lain, Abdullah juga mengeluhkan hal yang sama, menurutnya saat malam hari kerusakan jalan tersebut lebih memprihatinkan, penerangan yang kurang membuat beberapa pengendara tidak begitu jelas melihat jalan mana yang bisa dilewati.

"Kalau malam lebih bahaya, apalagi yang jarang lewat sini, kalau tidak hati-hati ya bisa jatuh, sebab titik yang rusak bukan hanya di area yang diberi batu saja," bebernya kepada blokBojonegoro.com. [aim/mu]

Tag : jalan rusak, jalan bojonegoro, infrastruktur bojonegoro, jalan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini