Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persiapan Mudik 2019

Tiket KA Lebaran Daop 8 Baru Terjual 40 Persen

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 14:00

Tiket KA Lebaran Daop 8 Baru Terjual 40 Persen

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun pemesanan tiket kereta Lebaran sudah dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) mulai 25 Februari 2019, namun jumlah tiket yang disediakan masih banyak karena baru sekitar 40 persen tiket terjual.

"Untuk wilayah Daop 8 masih banyak tersedia, baru sekitar 40 persen yang terjual atau 181.710 tiket yang terjual dari kapasitas 456.192 tiket yang tersedia," kata Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Suprapto.

Dijelaskan Suprapto, dikarenakan wilayah Daop 8 sebagai tujuan dari arus mudik jadi ramainya pemesanan untuk jadwal keberangkatan kereta api setelah Lebaran. PT KAI juga memperhatikan hari libur Nasional dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"KAI memperkirakan puncak arus mudik akan terjadi Rabu, 29 Mei 2019 (H-7) dan puncak arus balik diperkirakan akan terjadi pada Minggu, 9 Juni 2019 (H+3)," jelasnya. [zid/lis]

Tag : daop, tiket, kereta



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini