16:00 . Pandemi, Apakah Pentol Sejati Terdampak?   |   15:00 . Siap Jaga Kyai Dan NKRI, Santri IPSPN-NU Dikukuhkan   |   13:00 . 852 Modin Wanita Dapat Insentif Rp125 Ribu Tiap Bulan   |   12:00 . MTQ di Bojonegoro Dilaksanakan 15 Oktober Mendatang   |   10:00 . Perlancar Aliran Sungai, Pemkab dan Koramil Kerja Bakti   |   08:00 . Angin Kencang Akibatkan Rumah Rusak dan Pohon Tumbang   |   07:00 . Berikut Ciri-Ciri Sakit Jantung   |   23:00 . Makin Maju, Pesantren Mahasiswa Attanwir Diresmikan   |   22:00 . Intip Museum Pertanian di Wisata Edukasi Pejambon   |   21:00 . Wisata Edukasi Pejambon Diresmikan Menteri Desa   |   20:00 . 2 Sembuh, Tambahan 2 Positif   |   19:00 . Hujan Deras Disertai Angin, 4 Pohon Tumbang Tutup Jalan Nasional di Balen   |   18:00 . Pohon Tumbang di Jalan Nasional Akibat Angin Kencang   |   17:00 . Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Kanor Komitmen Genjot Kaderisasi   |   15:00 . Pandemi Covid-19, Ratusan TPA/TPQ Dapat BOP 10 Juta Dari Kemenag RI   |  
Sun, 27 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 11 April 2019 11:00

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Buka dan Motivasi Peserta Diklat

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Buka dan Motivasi Peserta Diklat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bertempat di gedung Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro, Bupati membuka secara resmi sekaligus memberikan arahan dan motivasi bagi peserta diklat Kab/Kota Layak Anak Tahun 2019.

Djoko Lukito selaku  Plt. Kepala BKPP Bojonegoro  menyampaikan, maksud diselenggarakan Diklat adalah untuk meningkatkan kompetensi teknis dan perilaku Aparatur dalam profesionalisme kerja di bidang gugus tugas Kabupaten Layak anak.

Diklat yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro itu diikuti 40 peserta anggota gugus tugas Kabupaten Layak anak. "Peserta akan mengikuti Diklat selama 10 hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 20 April 2019 di Taman Tirtawana Dander Bojonegoro," jelas Djoko Lukito.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya berharap kepada para peserta Diklat, agar mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh narasumber dari BPSDM Provinsi Jawa Timur.

"Kabupaten Layak Anak merupakan bagian dari penerjemahan Visi Misi pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten tentang perlindungan anak dan Disabilitas," kata Bupati.

Oleh sebab itu, peserta diharapkan mengikuti proses dengan baik sehingga penguatan kapasitas SDM mampu ditingkatkan dan hasilnya bisa dituangkan dalam sebuah keputusan yang bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro.

Ini semua dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro dalam rangka peningkatan SDM di lingkup pemda. "Sehingga 17 program unggulan pemerintah daerah dapat diterjemahkan dan dilaksanakan dengan baik. Tujuan akhir dari program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro adalah Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dikabupaten Bojonegoro semakin meningkat," papar Bupati Wanita pertama Bojonegoro ini. [ito]

Tag : bupati, diklat, kabupaten layak anak


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat