21:00 . Pekerja Proyek Gas JTB Ikuti Upacara Bendera   |   20:00 . Wow....! Tari Thengul Tampil di Istana Negara   |   19:00 . Unik, Warga Klangon Dirikan Gapura Bentuk Garuda Raksasa   |   18:00 . Warga Tulungagung Kibarkan Bendera Rakasasa di Tepi Bengawan Solo   |   17:00 . Totalitas Tari Thengul dan Gemuruh Penonton   |   16:00 . Tari Thengul Tampil Memukau di Istana Negera   |   15:00 . 210 Napi Tak Dapat Remisi   |   14:00 . Napi Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI, 4 Orang Bebas   |   13:00 . Banom NU Banjarejo Bagikan Wakaf 1.000 Masker   |   12:30 . Momen Agustusan, Mansabo Kembangkan Potensi Siswa Melalui Lomba   |   12:00 . Banyak Peserta Upacara HUT RI di Alun-alun Bojonegoro Pusing   |   11:00 . Refleksi Hari Kemerdekaan, SLB Putra Harapan Bagi Bendera   |   10:00 . Khidmat, EMCL dan SKK Migas Upacara Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Banyu Urip   |   09:00 . Golkar Sepakat Usulkan Mitro'atin Jadi Pimpinan DPRD   |   08:00 . Dua Desa Dipastikan Gagal Gelar Seleksi Perangkat   |  
Sat, 17 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 11 April 2019 11:00

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Buka dan Motivasi Peserta Diklat

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Buka dan Motivasi Peserta Diklat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bertempat di gedung Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro, Bupati membuka secara resmi sekaligus memberikan arahan dan motivasi bagi peserta diklat Kab/Kota Layak Anak Tahun 2019.

Djoko Lukito selaku  Plt. Kepala BKPP Bojonegoro  menyampaikan, maksud diselenggarakan Diklat adalah untuk meningkatkan kompetensi teknis dan perilaku Aparatur dalam profesionalisme kerja di bidang gugus tugas Kabupaten Layak anak.

Diklat yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro itu diikuti 40 peserta anggota gugus tugas Kabupaten Layak anak. "Peserta akan mengikuti Diklat selama 10 hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 20 April 2019 di Taman Tirtawana Dander Bojonegoro," jelas Djoko Lukito.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya berharap kepada para peserta Diklat, agar mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh narasumber dari BPSDM Provinsi Jawa Timur.

"Kabupaten Layak Anak merupakan bagian dari penerjemahan Visi Misi pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten tentang perlindungan anak dan Disabilitas," kata Bupati.

Oleh sebab itu, peserta diharapkan mengikuti proses dengan baik sehingga penguatan kapasitas SDM mampu ditingkatkan dan hasilnya bisa dituangkan dalam sebuah keputusan yang bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro.

Ini semua dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro dalam rangka peningkatan SDM di lingkup pemda. "Sehingga 17 program unggulan pemerintah daerah dapat diterjemahkan dan dilaksanakan dengan baik. Tujuan akhir dari program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro adalah Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dikabupaten Bojonegoro semakin meningkat," papar Bupati Wanita pertama Bojonegoro ini. [ito]

Tag : bupati, diklat, kabupaten layak anak

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat