16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Buka dan Motivasi Peserta Diklat

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 11:00

Wujudkan Kabupaten Layak Anak, Bupati Buka dan Motivasi Peserta Diklat

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Bertempat di gedung Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro, Bupati membuka secara resmi sekaligus memberikan arahan dan motivasi bagi peserta diklat Kab/Kota Layak Anak Tahun 2019.

Djoko Lukito selaku  Plt. Kepala BKPP Bojonegoro  menyampaikan, maksud diselenggarakan Diklat adalah untuk meningkatkan kompetensi teknis dan perilaku Aparatur dalam profesionalisme kerja di bidang gugus tugas Kabupaten Layak anak.

Diklat yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Bojonegoro itu diikuti 40 peserta anggota gugus tugas Kabupaten Layak anak. "Peserta akan mengikuti Diklat selama 10 hari terhitung mulai tanggal 11 hingga 20 April 2019 di Taman Tirtawana Dander Bojonegoro," jelas Djoko Lukito.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutannya berharap kepada para peserta Diklat, agar mengikuti Standart Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh narasumber dari BPSDM Provinsi Jawa Timur.

"Kabupaten Layak Anak merupakan bagian dari penerjemahan Visi Misi pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro yang sudah tertuang dalam RPJMD Kabupaten tentang perlindungan anak dan Disabilitas," kata Bupati.

Oleh sebab itu, peserta diharapkan mengikuti proses dengan baik sehingga penguatan kapasitas SDM mampu ditingkatkan dan hasilnya bisa dituangkan dalam sebuah keputusan yang bermanfaat untuk masyarakat Bojonegoro.

Ini semua dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro dalam rangka peningkatan SDM di lingkup pemda. "Sehingga 17 program unggulan pemerintah daerah dapat diterjemahkan dan dilaksanakan dengan baik. Tujuan akhir dari program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bojonegoro adalah Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dikabupaten Bojonegoro semakin meningkat," papar Bupati Wanita pertama Bojonegoro ini. [ito]

Tag : bupati, diklat, kabupaten layak anak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat