Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral Vidio Guru Baku Hantam dengan Siswa

Polres Panggil Cabdin dan Kepsek SMAN Tambakrejo

blokbojonegoro.com | Friday, 12 April 2019 11:00

Polres Panggil Cabdin dan Kepsek SMAN Tambakrejo

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Meski kasus perkelahian di kelas antara guru dan murid sudah selesai secara intern, entah mengapa tiba-tiba vidio peristiwa miris tersebut tersebar dan membuat dunia pendidikan di Indonesia hebot, terutama di Bojonegoro.

Sehingga, Polres Bojonegoro memanggil pihak SMAN 1 Tambakrejo dan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdindik) Provinsi Jatim Wilayah Bojonegoro-Tuban, Jumat (12/4/2019).

Pemanggilan ini guna mengetahui perihal kasus pertikaian antara guru dan siswa yang terjadi dan viral di media Sosial.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ari Fadli mengatakan, pemanggilan ini dilakukan untuk mengklarifikasi terkait kronologi insiden yang terjadi di lingkup SMAN 1 Tambakrejo, sekaligus  mengajak siswa maupun guru saling menghormati agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Secara internal kasus ini telah berakhir damai dan saling memahami antara kedua belah pihak," terang Kapolres.

Diharapkan kedepan tidak ada lagi insiden serupa di dunia pendidikan, terlebih baik guru dan siswa saling mengetahui tugas masing-masing, dengan menjadi guru maupun siswa yang baik agar pendididikan di Bojonegoro bisa jadi lebih baik.

Kepala SMAN 1 Tambakrejo, Muhadi mengatakan, bahwa ia  mengklarifikasi atas peristiwa yang terjadi dan viral beberapa waktu lalu. Ia juga menegaskan, kejadian itu kini sudah berakhir damai.

"Saat ini kasus baku hantam guru dan siswa sudah selesai," terang Muhadi usai melakukan klarifikasi di Polres Bojonegoro, Jumat (12/4/2019).

Seperti diketahui, kasus perkelahian antara guru dan siswa SMKN 1 Tambakrejo viral, bahkan membuat dunia pendidikan di Bojonegoro tercoreng. Pasalnya baku hantam tersebut terjadi di ruang kelas dan di hadapan para siswa lain. Meski begitu, permasalahan itu kini sudah berakhir damai bahkan kedua belah pihak telah saling memaafkan. [saf/mu]

Tag : viral vidio siswa vs guru, perkelahian siswa vs guru, pendidikan, dunia pendidikan, viral di skeolah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini