19:00 . Kartu Petani Mandiri (KPM) Solusi Untuk Petani di Bojonegoro   |   19:00 . Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya   |   18:00 . Bupati Tantang Disperta Kembangkan Tehknologi Pertanian   |   17:00 . Mudahkan Pejalan Kaki Menyebrang, 2019 Dishub Pasang Tiga Pelican Cross   |   16:00 . Ajari Anak dan Gandeng Semua Pihak Tingkatkan Peran Keluarga   |   15:30 . Bupati Bojonegoro Launching Kartu Petani Mandiri   |   15:00 . 14 Pelajar dan 1 Gepeng Terciduk Polres Bojonegoro   |   14:00 . Kelompok Tani Wanita Meriahkan Launching KPM   |   13:00 . 3.500 Hektar Sawah di Bojonegoro Kekeringan   |   12:00 . Dua Pengemis Diamankan Satpol PP, Satunya dari Luar Bojonegoro   |   11:00 . KUA dan Cabang IPHI Kanor Bentuk Banom MTP   |   10:00 . Meningkat, Kasus Persetubuhan Anak Ancam Bojonegoro   |   09:00 . Tak Ingin Produksi Migas Terus Turun, Ini Upaya SKK Migas   |   08:00 . Harga Cabai Mahal, Warga Pilih Cabai Kering   |   07:00 . Wajib Waspada, Kecanduan Gadget Bisa Berakibat Fatal Untuk Kesehatan   |  
Tue, 23 July 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 12 April 2019 10:00

Wali Murid Dilaporkan, Diduga Pukul Siswa di Sekolah

Wali Murid Dilaporkan, Diduga Pukul Siswa di Sekolah

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Dunia Pendidikan di Kabupaten Bojonegoro kembali dibuat heboh dengan adanya kasus penganiayaan siswa SMP swasta di Kota Bojonegoro yang dilakukan oleh salah satu wali murid sekolah tersebut. Bahkan atas kejadian itu, TM siswa yang dianiaya itu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Bojonegoro.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra membenarkan adanya pelaporan perihal tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami laporan siswa yang duduk di kelas VIII SMP swasta itu.

"Kalau pelaporanya dilakukan Rabu (10/4/2019) kemarin, dan saat ini masih didalami," kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, saat ditemui di kantornya, Kamis (11/4/2019).

Kasus penganiayaan tersebut terjadi karena adanya pertikaian antar siswa yakni antara TM dengan temannya TT. Atas pertikaian itu, TT tidak terima dan mengadu kepada orang tuanya. Karena tidak terima, orang tua TT datang ke sekolah. Sesampainya di sekolah TM dicari kemudian orang tua TT melakukan pemukulan terhadap TM.

Kepala SMP Swasta saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengatakan, bahwa kejadian itu sudah ditangani secara internal, bahkan pihaknya sudah melakukan mediasi sebanyak dua kali. "Dan mediasi kedua dilakukan hari Kamis (11/4/2019) kemarin dengan mengundang pihak pelapor, tapi pihak pelapor tidak datang," beber NDD, inisial kepala sekolah.

Masih kata Kepsek, saat dilakukan mediasi awal, sudah ada itikad baik untuk dicari jalan keluar. Namun, entah kenapa, setelah itu kembali tidak ada titik temu antar kedua belah pihak.

"Tapi sudahlah, biar menjadi ranah pribadi masing-masing, sekolah kan hanya melayani saja," katanya saat ditemui di kantornya, Kamis (11/4/2019).

Salah satu siswa mengatakan, pertikaian TM dengan TT itu terjadi pada Selasa (2/4/2019) saat jam sekolah. Pada Kamis (4/4/2019), wali murid dari TT datang ke sekolah dan diduga melakukan pemukulan terhadap TM di hadapan para siswa.

"TM dipukul satu kali dan ditampar. Setelah itu, TM dipukul lagi saat di kantor," ujar salah seorang siswa yang merupakan kakak kelas TM.

Atas adanya Kasus dugaan penganiayaan itu, saat ini masih ditangani Penyidik Polres Bojonegoro. "Sabar dulu, masih dilakukan penyelidikan, kalau sudah jelas nanti pasti diberitahu," tutup Kasat Reskrim Polres Bojonegoro. [saf/mu]

Tag : pemukulan, penganiayaan, sekolah, pendidikan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 17 July 2019 22:00

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MI Kecamatan Kapas melaksanakan Bimbingan Teknis K13 Revisi Tahun 2018 yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat