08:00 . Nikmati CFD Lagi, Warga Antusias Olahraga di Alun-Alun   |   07:00 . Tingkat Kesembuhan Harian Nasional Menunjukkan Tren Positif   |   20:00 . 3 Orang Dinyatakan Sembuh, Tambahan 7 Positif Covid -19   |   18:00 . Ternyata di Bojonegoro Ada Pengrajin Gelang Akar Bahar   |   17:00 . Konsolidasi PPP Bojonegoro Kuatkan Kader Partai   |   16:00 . Kebijakan Mendikbud Soal Sekolah Tatap Muka   |   15:00 . Update Pembangunan Jalan Rigid Beton   |   14:00 . Persiapan Kejuaraan di Jakarta Secara Virtual,10 Atlet Karate Intensifkan Latihan   |   13:00 . Pandemi, Peserta Bimbingan Kawin Dibatasi Hanya 8 Pasang   |   12:00 . Akhir Pekan, Harga Emas Turun Rp10.000   |   11:00 . Jawa Timur Bermasker   |   10:00 . Samsul Arif Berharap Persibo Bisa Naik Kasta   |   09:00 . Disdik Gowes Sambil Sambang Sekolah   |   08:00 . Usai Naik, Harga Daging Ayam Potong Turun Kembali   |   07:00 . 5 Tes Kesehatan yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah   |  
Sun, 09 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 14 April 2019 12:00

Ha...Masa Tenang Masih Ada APK Terpampang

Ha...Masa Tenang Masih Ada APK Terpampang

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Meski sudah memasuki hari tenang, namun sejumlah APK masih tampak di sejumlah jalan Nasional maupun Provinsi. Hal itu menjadi pertanyaan bagi pengguna jalan. Seperti APK yang ada di Bundaran Jetak Kota Bojonegoro dan beberapa APK yang ada di Jalan KH M Rosyid.

"Seharusnya, APK itu sudah diturunkan dan saat ini kan sudah masuk hari tenang masa pemilu," kata Purwanto, salah satu warga dari Kecamatan Kota Bojonegoro.

Padahal, semestinya jalan nasional maupun provinsi dan jalan poros desa itu harus sudah steril dari APK saat memasuki masa tenang mulai Minggu (14/4/2019) sampai dengan Selasa (16/4/2019) mendatang.

"Semestinya APK yang masih ada itu dicopot atau dibersihkan," ujarnya.

Ditemui terpisah, anggota Komisioner Bawaslu Bojonegoro, Bagian koordinator Divisi Penindakan pelanggaran, Dian Widodo mengakui bahwa memang masih ada APK yang terpampang di jalan. Pasalnya APK itu posisinya sulit dibersihkan, saat pembersihan yang dilakukan Minggu (14/4/2019) dini hari tadi.

"APK yang tertinggal dalam Pembersihan Minggu dini hari tadi tetap dilakukan hingga APK tidak ada lagi yang terpampang," ucap pria yang disapa Dian kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata, Dian masih terpasang nya APK itu, disebabkan karena waktu yang tidak mencukupi saat melakukan pembersihan APK dalam waktu satu hari sebelum apalagi pembersihan itu baru dimulai Minggu dini hari tadi.

Pembersihan APK oleh Bawaslu Bojonegoro akan dilakukan kembali usai acara apel siaga pengawasan di GOR Dabonsia, Minggu (14/4/2019). Pada apel itu dihadiri kurang lebih 5.200 peserta yang terdiri dari Pengawas TPS sebanyak 4.572, Pengawas kecamatan sebanyak 140 orang dan pengawas PPS desa sebanyak 430 orang dan berbagai undangan lainnya.[saf/ito]

Tag : Hari, tenang


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat