10:00 . Samsul Arif: Promosikan Bojonegoro, Lewat Sepakbola Nasional   |   07:00 . Berapa Jarak Usia Ideal antara Seorang Anak dan Adiknya?   |   21:00 . Hingga Awal Agustus, Inilah Progres Pembangunan Jalan di Bojonegoro   |   20:00 . 3 Sembuh, Tambahan 2 Positif Covid-19   |   19:00 . Akomodir Milenial, Bu Mit Agandakan Silaturrohimi Para Tokoh   |   17:00 . Adaptasi New Normal, Bus Donor Darah UDD PMI Sudah Beroperasi   |   16:00 . Santunan Korban Cacat Jasa Raharja Menempati Posisi Paling Rendah   |   15:00 . Aklamasi, Srikandi Tambakrejo Kembali Nahkodai Partai Beringin   |   13:00 . Yuk Belajar Ala Millenial di Taman Kunto Wijoyo Mojodeso   |   12:00 . Anggota DPR RI serta Kementerian Kelautan dan Perikanan Singgah di Taman Kalianyar Mumbul   |   11:00 . PMI Bojonegoro Kirim 50 Kantong Darah untuk Korban Ledakan   |   10:00 . Pertamina Siap Distribusikan 35 Ribu Paket Konverter Kit untuk Nelayan & Petani   |   09:00 . Digrebek saat Asyik di Kamar Kos, 3 Orang Berstatus Menikah   |   08:00 . Bikin Ketawa, Petugas Bujuk Seorang Wanita Diduga Depresi   |   07:00 . Yuk, Lakukan 6 Rutinitas Pagi demi Hari yang Produktif dan Tak Lesu   |  
Fri, 07 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 14 April 2019 15:00

Pemilu 2019

Masih Ada APK Terpampang di Jalan Alternatif Nasional dan Provinsi

Masih Ada APK Terpampang di Jalan Alternatif Nasional dan Provinsi

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Meski sudah memasuki hari tenang, namun sejumlah alat peraga kampanye (APK) masih tampak di sejumlah jalan Nasional maupun Provinsi. Seperti APK yang ada di Bundaran Jetak Kota Bojonegoro dan beberapa APK yang ada di Jalan KH M Rosyid.

"Seharusnya, APK itu sudah diturunkan dan saat inikan sudah masuk hari tenang masa Pemilu," kata Purwanto, salah satu warga dari Kecamatan Kota Bojonegoro.

Padahal, semestinya jalan Nasional maupun Provinsi dan jalan poros desa harus sudah steril dari APK saat memasuki masa tenang mulai Minggu dimulai hari ini Minggu (14/4/2019) sampai dengan Selasa (16/4/2019) mendatang.

"Ya, semestinya APK yang masih ada itu dicopot atau dibersihkan," ujarnya.

Ditemui terpisah, anggota Komisioner Bawaslu Bojonegoro, Bagian koordinator Divisi Penindakan pelanggaran, Dian Widodo mengakui bahwa memang masih ada APK yang terpampang di jalan. Pasalnya APK itu posisinya sulit dibersihkan saat pembersihan yang dilakukan Minggu (14/4/2019) dini hari tadi.

"Pasti, APK yang tertinggal dalam Pembersihan Minggu dini hari tadi tetap dilakukan hingga APK tidak ada lagi yang terpampang," ucap pria yang disapa Dian itu kepada blokBojonegoro.com.

Tambah Dian, masih terpasangnya APK itu, disebabkan karena waktu yang tidak mencukupi saat melakukan pembersihan APK dalam satu hari.

Pembersihan APK oleh Bawaslu Bojonegoro akan dilakukan kembali usai acara apel siaga pengawasan di GOR Dabonsia, Minggu (14/4/2019). Pada apel itu dihadiri kurang lebih 5.200 peserta yang terdiri dari Pengawas TPS sebanyak 4.572, Pengawas kecamatan sebanyak 140 orang dan pengawas PPS desa sebanyak 430 orang dan berbagai undangan lainnya. [saf/lis]

 

Tag : apk, masa, waktu


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat