Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

38 Mahasiswa Ners Kampus Ungu Praktik di Kasiman

blokbojonegoro.com | Monday, 15 April 2019 21:00

38 Mahasiswa Ners Kampus Ungu Praktik di Kasiman

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Selama enam minggu ke depan, 38 mahasiswa Profesi Ners Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro menggelar praktik di Dusun Ngantru, Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

Tampak, Senin (15/4/2019) puluhan mahasiswa profesi telah berkumpul di balai Dusun Ngantru, Desa Sekaran. Bersama mereka ada dosen pendamping dan Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Hasan Bisri, SE, MSA.

Ketika pembukaan berlangsung, berbagai undangan datang, mulai tokoh masyarakat, kader, perangkat desa, bidan, perawat Ponkesdes dusun setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sekaran yang diwakili Kepala Dusun Ngantru, Darawanto sangat senang ada kegiatan mahasiswa di wilayahnya.

“Kami mengapresiasi praktik dari Kampus Ungu, sebab ini pertama kali ada kampus di Bojonegoro yang hadir langsung di Ngantru,” katanya.

Pihaknya mewakili masyarakat Ngantru berharap mahasiswa Profesi Ners Kampus Ungu bisa ikut serta mengangkat derajat kesehatan warga.

Sementara itu Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Hasan Bisri, SE, MSA berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik kampus dan memberikan totalitasnya bagi masyarakat.

“Praktik Profesi Ners Komunitas dan Keluarga ini dilaksanakan 6 minggu. Mahasiswa diharapkan mampu memberikan asuhanan keperawatan komunitas dan keluarga yanh koprehensif dan profesional dalam berbagai tatanan agregat,” pungkasnya. [lin/ito]

 

Tag : ners, icsada, kampus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini