Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 15 April 2019 13:00

Hijab Model Cornskin Jadi Incaran

Hijab Model Cornskin Jadi Incaran

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Hijab merupakan salah satu alat untuk menutup aurat bagi kaum perempuan, berbagai macam model pun dibuat guna menarik para pembeli. Salah satunya, hijab cornskin yang lagi marak saat ini.

"Hijab ini sedang booming dan minati banyak kaum perempuan, khususnya kaum muda," ungkap Dina, salah satu penjual jilbab di Kota Bojonegoro.

Dijelaskan, hijab cornskin sendiri diaplikasikan dengan model segiempat dengan permukaan berserat seperti serat jagung, namun teksturnya halus dan lembut serta nyaman ketika dipakai.

"Hijab cornskin ada bermacam-macam jenis, ada yang tipis dan tebal, dan untuk harganya pun berbeda-beda," tambahnya sembari melayani pembeli.

Terpisah, Widya yang juga salah seorang penjual hijab online asal Kecamatan Balen pun mengatakan hal senada. Ia mengaku sudah dua minggu ini dirinya kelarisan dalam penjualan hijab cornskin.

"Sehari rata-rata ada 20 hijab cornskin yang terjual," ucapnya.

Di tambahkan oleh Widya, hijab cornskin sendiri booming dan dikenal dengan sebutan Bella Square. Dikarenakan, pada gaya hijab artis Ibu Kota Laudya Cynthia Bella yang sering memakai hijab polos dengan model segiempat.

"Namun, untuk penamaan hijab dengan nama artis Bella tidak hanya hijab dengan bahan cornskin saja. Tetapi, hijab yang pollycotton juga dikenal dengan nama Bella Square," tandasnya. [lin/ito]

Tag : hijab, cornskin, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini