Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

KONI Bojonegoro 2019-2023

Ini Harapan Bupati untuk Pemimpin Baru KONI

blokbojonegoro.com | Monday, 15 April 2019 17:00

Ini Harapan Bupati untuk Pemimpin Baru KONI

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro akan mendukung penuh dalam pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Bojonegoro. Hal itu disampaikan Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Muawanah, dalam pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro, masa bakti 2019-2023,
Senin (15/04/2019).

Bertempat di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Bojonegoro, Drs H Budi Irawanto MPd; Forpimda Kabupaten Bojonegoro, sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Bojonegoro, Dewan Kehormatan KONI Bojonegoro, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi konstituen KONI Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah, dalam sambutannya menuturkan bahwa dinamika yang terjadi di KONI Bojonegoro semuanya adalah dalam rangka menumbuhkembangkan pembinaan prestasi olahraga di masing-masing cabang olahraga.

Bupati juga mengingatkan bahwa sebentara lagi Kabupaten Bojonegoro akan menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jawa Timur. Menurut Bupati, secara umum anggaran KONI Bojonegoro tergolong besar dibanding kabupaten lain di Jawa Timur, sehingga dengan dana yang besar harus diimbangi dengan prestasi.

“Maka saya menitip kepada KONI di bawah kepemimpinan yang baru, untuk menuju Bojonegoro Gemilang,” tutur Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada pengurus KONI yang baru, untuk mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran.

“Saya yakin ketua KONI yang baru mampu dalam tata-kelola keuangan, karena telah teruji dalam mengelola organisasi,” kata Bupati.

Bupati juga berharap agar prestasi olah raga yang telah diraih oleh atlet Bojonegoro, dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan, sementara yang belum, harap lebih ditingkatkan dalam pembinaan. [ito/lis]

 

Tag : bupati, bojonegoro, koni



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini