Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Hari Bapak Pramuka, DKC Bojonegoro Gelar Talkshow

blokbojonegoro.com | Monday, 15 April 2019 22:00

Peringati Hari Bapak Pramuka, DKC Bojonegoro Gelar Talkshow

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Hari Bapak Pramuka tahun 2019, Dewan Kerja Cabang (DKC) Bojonegoro gelar Talkshow Kewirausahaan, di Pusdiklatcap Kendalisada Kwartir Cabang Bojonegoro, Senin (15/4/2019) malam.

Acara yang dibuka tepat pukul 19.30 Wib tersebut, mendatangkan dua Narasumber Wirausahawan Bojonegoro, yakni Yoyok Handoyo pengusaha batik Bojonegoro dan Satrio Rikad Dhoyo Owner salah satu produk asli Bojonegoro.

"Acara tersebut diikuti seluruh Pramuka Penegak dan Pandega yang tersebar luas di Kabupaten Bojonegoro. Baik dari Gugus Depan (Gudep) maupun Satuan Karya Pramuka (Saka)," ungkap ketua pelaksana, Agus Setia Rega kepada blokBojonegoro.com.

Ditambahkan oleh Rega, pasca mengikuti Talkshow tersebut, para peserta diharapkan dapat menerapkan ilmu yang didapat. Pasalnya di dalam pramuka sendiri pun sudah diajarkan bagaimana seorang Pramuka harus multitalenta dalam bidang apapun, salah satunya adalah berwirausaha.

"Di era 4.0 ini kita sebagai kaum milenial dituntut untuk cerdas dan bijak dalam memanfaatkan teknologi yang ada, seperti halnya untuk peluang berwirausaha maupun yang lainnya," pungkasnya laki-laki asal Kecamatan Ngasem tersebut. [lin/mu]

Tag : pramuka, bapak pramuka, pramuka bojonegoro, wirausaha, batik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini