Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 15 April 2019 12:00

KONI Bojonegoro 2019-2023

Sekum Jatim: Porprov Bojonegoro Harus 5 Besar

Sekum Jatim: Porprov Bojonegoro Harus 5 Besar

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com – Di sela pelantikan Pengurus KONI Bojonegoro 2019-2023 di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, motivasi khusus diberikan oleh Sekretaris KONI Jawa Timur, H. Suwanto.

Saat memberikan sambutannya, Senin (15/4/2019), Suwanto menggarisbawahi jika potensi Kabupaten Bojonegoro sangat besar. Terutama pada Porprov V lalu ada di urutan ke 11 dari 35 kabupaten/kota.

“Apalagi pada Porprov VI tahun 2019 ini Kabupaten Bojonegoro jadi tuan rumah bersama Tuban, Lamongan dan Gresik,” jelasnya.

Potensi terbesar dari Bojonegoro ada atlet yang sangat bagus-bagus. Bahkan banyak yang sudah Nasional dan Internasional.

“Tuan rumah harusnya bisa 5 besar pada Porprov 2019 mendatang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Porprov mendatang, sekitar 12 cabang olahraga akan dipertandingkan di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, 12 cabor lain di Tuban, 9 di Gresik dan Kabupaten Lamongan menggelar 10 cabor. [din/ito]

Tag : koni, bojonegoro, porprov

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini