Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 15 April 2019 16:00

TIUPPS Jatim Ke-XIV 2019

UKM Penelitian dan Penulisan Ilmiah IAI Sunan Giri Belajar Bersama

UKM Penelitian dan Penulisan Ilmiah IAI Sunan Giri Belajar Bersama

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penelitian dan Penulisan Ilmiah Griya Cendekia Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri Bojonegoro, menggelar Temu Ilmiah UKM Penalaran dan Penelitian Se-Jawa Timur (TIUPPS) ke-XIV.

Panitia pelaksana, Ardin kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, acara berlangsung 3 hari mulai dari Minggu (13/4/2019) hingga Selasa (16/4/2019) besok, di Aula Masjid Al Birru Pertiwi Dander, Bojonegoro.

"Acara tahunan ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi," kata Ardin.

Dalam 3 hari pelaksanaan, ada rangkaian kegiatan yang diikuti oleh peserta. Di antaranya  presentasi LKTI, Sidang Komisi, seminar, belajar bersama, bedah film, hingga malam inagurasi.

Ardin menambahkan, salah satu pemateri dalam rangkaian kegiatan itu adalah Chief Executive Officer (CEO) blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com), Muhammad Abdul Qohhar yang diharapkan bisa memberikan motivasi terkait peran pemuda dalam mewujudkan Suistainabe Development Goals (SDG's) dan peran pemuda pada Indonesia Emas 2045.

"Serta berbagi tips dan trik menulis karya tulis ilmiah dengan ide anti mainstream," terang Ardin. [saf/ito]

Tag : temu, ilmiah, jatim, sunan, giri

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini