Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pulang dari Ladang, Rumah Janda di Balen Hangus Terbakar

blokbojonegoro.com | Tuesday, 16 April 2019 11:00

Pulang dari Ladang, Rumah Janda di Balen Hangus Terbakar

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Peristiwa kebakaran meludeskan satu rumah di Desa Bulaklo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di RT.13/RW.02.

Dari data yang diperoleh blokBojonegoro.com dari BPBD Bojonegoro menerangkan, kebakaran rumah milik Supriatun (65) terjadi pukul 08.10 Wib. Saat itu TRC BPBD menerima kabar pukul 08.23 dan langsung menujut ke lokasi tiba pukul 08.40 Wib.

Api yang menghanguskan rumah milik janda ini disinyalir karena korsleting listrik. Lantaran saat itu, korban tidak pernah memasak dan baru pulang dari ladang.

"Dugaan sementara dari korsleting listrik, karena korban tidak masak dan baru pulang dari sawah," kata Kepala Plt BPBD Bojonegoro, Nadif Ulfa.

Amuka si jago merah berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.15 Wib dengan menggunakan dua unit kendaraan pemadam kebakaran beserta 9 personil dari pos kota.

Taksiran kerugian sendiri sekitar Rp.65 juta, kerugian itu meliputi rumah semi permanen ukuran 5x10 meter dan dapur terbuat dari bambu ukuran 4x10, peralatan rumah tangga, plus uang tunai Rp1,5 juta beserta gabah 5 karung amblas dimakan api. [ito/mu]

Tag : kebakaran, rumah, hangus, damkar



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini