Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari H Pemilu, Jalan Protokol Kota Bojonegoro Lengang

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 April 2019 11:00

Hari H Pemilu, Jalan Protokol Kota Bojonegoro Lengang

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Hari libur nasional saat Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019, sejumlah jalan protokol yang ada di Kabupaten Bojonegoro nampak lengang dari kendaraan bermotor. Padahal biasanya jalan protokol itu terlihat sangat padat.

"Tumben jalan-jalan di Bojonegoro kok sepi," kata Arif salah satu pengendara asal Dander.

Menurutnya, jalan protokol seperti Veteran, Pemuda, Gajahmada, Tengku umar, Diponegoro, Basuki Rahmat cukup lengang hari ini, hanya beberapa kendaraan yang melintas. Padahal kalau hari biasa jalan-jalan itu cukup padat.

Hal yang sama dikatakan, Ramadhan salah satu warga Desa Ngumpakdalem, hari libur ia ingin jalan-jalan ke Kota Bojonegoro, namun tenyata suasana jalan protokol cukup sepi.

"Selain itu, banyak toko-toko masih belum buka, padahal sudah mulai siang," cakap Rama panggilannya.

Dari pantauan blokBojonegoro.com. Hingga pukul 11.00 wib, sejumlah jalan protokol Kota Bojonegoro masih tampak lengang dari kendaraan. "Ya mungkin banyak warga yang masih ikut nyoblos," kata Rama. [saf/mu]

Tag : jalan, protokol, lengang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini