18:00 . PTSL 2020, Kabupaten Bojonegoro Tempati Urutan ke-2 Se-Jatim   |   13:00 . Pascakebakaran, Pertamina Targetkan CPP Gas Gundih Beroperasi November   |   12:00 . Jelang Idul Adha, Harga Telur Ayam Turun   |   11:00 . Polres dan Dishub Bojonegoro Siapkan Grid Bagi Pengendara Motor   |   10:00 . Intip Kuliner Khas Arab di Teras Alfaros   |   09:00 . Tingkatkan Pembangunan Desa, DPMD Bersama P3MD Fasilitasi Penyusunan RKPDes   |   08:00 . 16 Pot Bunga di Kota Dirusak Orang   |   07:00 . Kesalahan Pakai Masker yang Amat Berbahaya Tapi Sering Dilakukan Keluarga   |   21:00 . Sehari, 16 Orang di Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Covid 19   |   20:00 . Sumur Bor di Margomulyo Keluar Gas, Gegerkan Warga   |   15:00 . Ada Penyaluran Beras Bansos ke KPM, ini Tanggapan Bulog   |   14:00 . Rapid Test Gratis Masyarakat Bojonegoro Didominasi Pekerja   |   13:00 . Pemohon Akta Kematian Rata-rata 20-25 Orang Per Hari   |   12:00 . Petani di Mulyorejo ini Mengadukan Nasib Tanam Tembakau   |   11:00 . Baksos Wujud Kejari Bojonegoro Hadir Bantu Kepedulian Sesama   |  
Thu, 16 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 18 April 2019 21:00

Pemilu 2019

Pasca Pemilu, Kapolres Himbau Jangan Ada Pawai

Pasca Pemilu, Kapolres Himbau Jangan Ada Pawai

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com -  Pasca pemungutan suara Pemilu 2019, Rabu 17 April kemarin, Kapolres Bojonegoro menghimbau agar saling menahan diri dan tidak melakukan tindakan provakatif yang dapat menimbulkan konflik, baik melalui media sosial (medsos). Namun secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Bojonegoro berlangsung dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly mengatakan, usai Pemilu 2019 ini hendaknya kembali merajut kebersamaan untuk terus maju, menjaga Bojonegoro. Selain itu mengimbau masyarakat agar tak melakukan pawai, syukuran ataupun mobilisasi massa pasca melakukan pencoblosan.

"Diimbau seluruh tim sukses atau tim pemenangan serta kepada simpatisan atau pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, para Calon Anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, yang mengikuti kontestasi Pemilu 2019 agar tidak melakukan pawai syukuran," terang Kapolres Bojonegoro.

Kapolres menegaskan bahwa semua pihak diharapkan agar  menunggu hasil penghitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Kalaupun merasa ada pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu atau kemungkinan adanya sengketa pemilu, hendaknya, diselesaikan melalui mekanisme yang ada, di antaranya melalui Bawaslu atau melalui Mahkamah Konstitusi (MK)," beber Kapolres Bojonegoro, Ary Fadly.

Masih lanjut Kapolres Bojonegoro, berharap jika sudah ada ketetapan dari KPU nantinya, agar seluruh tim sukses atau tim pemenangan serta kepada simpatisan atau pendukungnya pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, para Calon Anggta DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, dapat menerima hasilnya tersebut dengan penuh legawa.

Namun yang pasti perhitungan masih terus dilakukkan, oleh karenaya mari kawal bersama-sama prose penghitungan suara yang saat ini sedang dilaksanakan oleh KPU. Ajak Kapolres yang disapa Ary.[saf/ito]

Tag : pemilu, polres, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 12 July 2020 14:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya!

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB, Berikut Syaratnya! Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat