Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Real Count KPU Bojonegoro, Baru 200 TPS

blokbojonegoro.com | Friday, 19 April 2019 20:00

Real Count KPU Bojonegoro, Baru 200 TPS

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Proses perhitungan suara terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Data real count yang dipantau blokBojonegoro.com, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 19.45 WIB baru minim yang masuk.

Dari 4.572 Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pilpres baru masuk 200 TPS atau 4,37 persen. Jumlah tersebut kemungkinan akan terus bergerak pada jam-jam setelah ini.

TPS yang telah terupdate website KPU, diantaranya ada dari Kecamatan Kota, Bubulan, Kapas, Kedewan, Ngambon dan Trucuk. Kecamatan lain data belum tersedia.

Terkait situng di situs KPU ini, sebelumnya Ketua KPU Arief Budiman menuturkan hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) akan dimasukkan ke formulir C1. Kemudian, formulir itu akan dimasukkan ke situng oleh KPU kabupaten/kota untuk dipublikasikan.

"KPPS-KPPS sudah selesai menghitung, lalu memasukkan formulir C1, kemudian formulir C1 yang dikirim ke KPU Kabupaten /kota, lalu di-scan masuk ke dalam server kita dan dipublikasikan, itu situng," ujar Arief yang dikutip blokBojonegoro.com melalui media jaringan AMSI. [ito/lis]

 

 

Tag : kpu, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini