22:00 . Alhamdulillah...9 Orang Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh   |   18:00 . Anggaran untuk Covid-19 di Bojonegoro Rp957 Miliar, ini Rincian Realisasinya...   |   17:00 . Penjualan Ikan Hias Pinggir Jalan Makin Diminati   |   16:00 . Menikmati Senja sembari Memancing di Kedong Winong Ngambon   |   14:00 . Uniknya Lukisan Siluet dari Kantung Plastik Bekas   |   13:00 . Penjahit Kebaya Modern Raup Omzet Menggiurkan   |   12:00 . Asa Produsen Arang di Pinggiran Hutan   |   11:00 . Desa Tlogorejo Dicanangkan Menjadi Sentra Perikanan   |   09:00 . Bupati Bojonegoro Beri Penghargaan ke Kades Pelopor Kampung Tangguh Semeru   |   08:00 . Stikes Rajekwesi Produksi Sabun Antiseptik Lucu   |   07:00 . 5 Tips Sukses Wawancara Kerja setelah Kamu Kena PHK   |   23:30 . Peletakan Batu Pertama Jembatan Bojonegoro-Blora, Target 5 Bulan   |   23:00 . Siapkan Strategi Pendidikan di Era Pandemi   |   22:30 . 1 Orang Sembuh, ada 5 Tambahan Positif Covid-19   |   22:00 . Bupati Jalankan Eskavator, Tandai Pembukaan TMMD   |  
Fri, 03 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 24 April 2019 15:00

Buka Diklat Dasar KSR, Wakil Rektor 3 Ingin Seluruh Peserta Lolos Bersertifikat

Buka Diklat Dasar KSR, Wakil Rektor 3 Ingin Seluruh Peserta Lolos Bersertifikat

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Sebelum Pelaksanaan Diklat Dasar, Korps Sularela (KSR) IKIP PGRI Bojonegoro Menggelar Pembukaan Diklat Dasar pada hari ini, di Gedung H Ruang 9 IKIP PGRI Bojonegoro, Rabu (24/4/2019).

Ketua Panitia, Kokoh Ferdiansyah mengatakan, dengan adanya Pelatihan dasar ini diharap dapat meningkatkan ketrampilan dan skill tentang Kepalangmerahan bagi individu maupun kelompok.

"Proses pembelajaran ini juga bisa digunakan sebagai saranaa bersosial dalam dunia kepalangmerahan, sekaligus pembelajaran untuk berkontribusi dimasyarakat sesuai tujuan Palang Merah yang bergerak di bidang Kemanusiaan," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Turut hadir dalam acara pembukaan sore ini juga, Wakil Rektor 3, Heru Ismaya, berpesan bahwa jangan pernah mengatakan kesuksesan, dan keberhasilan saudara adalah omong kosong, sebab hidup itu sudah diatur oleh yg maha kuasa. KSR adalah sebuah kegiatan yang membutuhkan keikhlasan dan jiwa besar, dilihat dari kegiatanya terfokus dari nilai kemanusiaan dan saudara tidak mengharap balasan.

"Jika sudah terjun maka harus berkomitmen pada keikhlasan dan pengabdian, jangan pernah saudara melakukan kegiatan ini dengan setengah hati," tegasnya.

Menurutnya, jika Diklat Dasar ini membutuhkan waktu selama 60 jam, maka kurang lebih akan menghabiskan waktu 8-10 hari, Baik panitia maupun anghota harus menemukan solusi bagaimana kegiatan ini bisa berjalan lancar dan semuanya bisa mengatur waktu agar kegiatan perkuliahan tidak terganggu.

"Jika sudah komitmen semuanya tidak akan terasa bera, Saya harap semua peserta lolos bersertifikat," pungkasnya dalam sambutan. [aim/ito]

Tag : Diklatsar, bojonegoro, ikip


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 29 June 2020 13:00

    Kunjungi Kantor bB, PEPC Ucapkan Selamat Ultah

    Kunjungi Kantor bB, PEPC Ucapkan Selamat Ultah Operator lapangan gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) mengunjungi kantor Redaksi blokBojonegoro.com di Jalan KS Tubun, Gang Srinayan No.3 Kelurahan Mojokampung, Bojonegoro, Jumat (26/6/2020) siang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat